bahagia

Orang-orang yang katanya sangat bahagia, sesungguhnya tidak memiliki segalanya. Mereka hanya memanfaatkan apa yang ada pada mereka dengan sebaik-baiknya. Kalo saja gw lebih peka, mungkin saat ini gw udah merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Karena, konon segala apa yang ada pada kita dari Tuhan, adalah untuk memberi kebahagiaan sejati. Tapi gw lebih banyak tidak bersyukur pada apapun. Padahal gw udah punya semuanya. Termasuk kamu. Eh? :p

Iklan

12 thoughts on “bahagia

  1. Juminten berkata:

    hah? punya siapa, mbak? aku??? :”> *ditabok*
    iya, yah? udh punya segalanya aja masih suka lupa bersyukur… 😦
    orang yg ga seberuntung kita aja lebih rajin bersyukur…

  2. puput berkata:

    ah..
    manis sekali
    πŸ™‚

  3. venus berkata:

    aku? ya, you have me πŸ˜€

  4. Totok Sugianto berkata:

    seharusnya saya juga hampir bahagia… kalau saja BBM gak naik.. lha sekarang saya tambah pusing sepertinya bahagia menjauh lagi dari kehidupan saya hiks… 😦

  5. merahitam berkata:

    Ah, manusia… :p

  6. Toga berkata:

    … dan kebahagiaan itu akan “menguap” begitu kita ingin lebih bahagia lagi.

  7. babe | goth berkata:

    was here … walking … nice

  8. Fitri Mohan berkata:

    ujung-ujungnya itu lohhhh….. :p

  9. didut berkata:

    setujuh!! πŸ˜€

  10. gandhi Lagi berkata:

    Beruntunglah orang yg menyadari bahwa dia pernah berbahagia.

    Bersedihlah orang yg tidak pernah mensyukuri kebahagian yg udah singgah di kehidupan nya

    *komen ngaco maklum udah berhari2 gak tidur*

  11. Silly berkata:

    ujungnya donggg… sapa sich pria beruntung itu???

    *kedip2 mata*

  12. stey berkata:

    kadang semua nikmat ga pernah keliatan didepan mata kita yah mbak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s