kacaw

gw lagi kacau. makanya males ngapa2in. sampai stengah hari, gw udah bikin kesalahan enam kali. doh, ga termaafkan. pengen invisible tapi sekarang masih jam kantor. kawan yang kemarin tiba2 menghubungi gw. tapi gw males ngobrol dengan siapapun. pengen ngumpet aja ke dasar bumi.
perasaan gw sedang kacau [aaahhh, repetitif…iya, tau, lagi kacau!]

Iklan

8 thoughts on “kacaw

  1. 4guwija berkata:

    Apanya yang kacau neh…jelassin donk biar ngga penasaran..:’)
    kok jadi gw yang marah…corry corry…kebawa suasana..

    lam kenal ya
    thanks

  2. Juminten berkata:

    gak apa2 mbak, menyendiri dulu aja. 😉

  3. MenoTimika berkata:

    kok baru sadar kalo diri loe itu kacau! 🙂

  4. "musuhnya" pipi berkata:

    why dragging yourself into the past
    while you are the one who taught me to live in the present ?
    but the one who should to be blame of is only myself
    because i’m the one who drag you from your time…

    eh…nama gue muncul di koran…malu2in ! kacau deh klandestinnya :p

  5. merahitam berkata:

    Don’t blame yourself, dear!

  6. Mbah Sangkil berkata:

    Kalau Kacau Ya Di tata ulang.

  7. stey berkata:

    saya juga ikut-ikutan kacaw nih mbak..

  8. riesta berkata:

    upsSs……………
    klo gitu mbak,,, cri ksibukan yang lain aja,,, soalnya mikirin hal2 yang udah lewat tuh gak ada gunanya,
    malah bikin kita makin terpuruk dalam masalah yang udah lewat. bikin tambah runyak kannnnnnnnn!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s