malam minggu

karena rindu jantungku menggelepar
seketika ponselku bergetar
ada namamu terpampang di layar

“I wish i’m with you now. Bikinin kamu teh hitam madu jahe yang rasanya aneh tapi bisa gw abisin sambil denger suara kamu. Bisa bikinin kamu telur goreng tanpa minyak, ga pake garam diantara irisan roti tawar untuk sarapanmu”

selalu saja rasa ini hadir di malam minggu
dadaku penuh debar menunggu
kau tak mungkin datang
kukirim saja doa panjang
kuselipkan di setiap serpihan nafasku
untukmu kekasihku

*hihihi…kesannya maksa deh :p

5 thoughts on “malam minggu

  1. venus mengatakan:

    yaela….ga tau mo komen apa. huahahaha…

  2. suci mengatakan:

    wew… gimana rasanya tuh teh hitam madu jahe aneh gitu?

  3. Mbah Sangkil mengatakan:

    karena rindu jantungku menggelepar
    seketika ponselku bergetar
    Bukan nama mu yg tertampang di layar
    tapi sms merah….
    kenapa musti merah sih? kok gak pelangi aja.

    *di hajar mbak yati pake mos*

  4. 4guwija mengatakan:

    Wah itu puisi untukku ya…makace makace..(hahaha salah alamat ya)..:)

    thanks

  5. merahitam mengatakan:

    Ah Co, seandainya gue bisa nulisin kerinduan di hati seromantis postingan-postingan lo. Huhuhuhu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s