L-D-R

gw selalu tergelitik dengan pernyataan bahwa lelaki sebenernya adalah bayi raksasa yang selalu menuntut perhatian lebih, selalu pengen dimanja, dll, dsb, baik oleh pasangannya maupun oleh keluarganya. gw udah sering melihat buktinya, tapi yang gw alami kemaren, bikin gw lebih tergelitik lagi, geliii banget, hihihi….

ini cerita tentang salah satu petinggi di kantor gw, upsss… [semoga ga ada yang baca]. dia dikenal sebagai salah satu bos yang paling revolusioner deh, militan, dan segala gelar-gelar sangar itu. penampilannya juga gitu, sangar lah pokoknya. karena tugas ke daerah, dia terpaksa harus berjauhan dengan istri yang berada di ibukota sana.

lalu suatu petang kami ngobrol2 di kantin sambil leyeh2 di sofa. di tengah obrolan, hp-nya berdering. ia lalu tenggelam dalam obrolan bersuara pelan. berhubung jarak gw dengannya ga lebih dari 1/2 meter, gw masih bisa denger obrolannya.

orang di balik telepon (OdBT): blablabla…
dia: *cengengesan* iya…ini lagi di kantin, lagi mau makan
OdBT: blablabla…
dia: *masih senyamsenyum* iya sih… tapi blablabla… eh, gimana si kecil blablabla ?
OdBT: blablabla…
dia: iya, tapi keselll. [nada suaranya, sumpah, manjaaaa banget] iya… jadi gitu deh. rapaaaat melulu. dari pagi, trus siang, trus sore. kerja sampe malem, balik ke hotel jam 12 lewat, otomatis tidurnya jam 4 gitu. pagi-pagi udah harus di kantor lagi. capek [lagi-lagi, dengan suara manja]

satu per satu temen2 ngobrol beranjak dari tempat duduknya. obrolan yang tadinya seru mendadak sunyi. si bos tanpa sadar udah mulai merebahkan badan di sofa panjang sambil terus nempelin hp ke telinga. gw ga enak, lalu pelan-pelan beringsut menjauh dengan geli di hati. duh, LDR emang bikin gila. untung ada telpon yak!
buktinya LDR bikin gila, ini nih… tadi katanya tulisan ini tentang lelaki=bayi raksasa, taunya berakhir tentang LDR :p

10 thoughts on “L-D-R

  1. Toga mengatakan:

    bayi raksasa, persis! udah segede apa juga, masi aja doyan netek.

  2. puputpuputpuput mengatakan:

    haha, lucu yak, secara udah jd boss masih gitu.

  3. kabarihari mengatakan:

    dari tadi mikir apaan ya LDR? ternyata Long Distance ya?
    hehehe manja ama pasangan kan boleh, asal jangan ama selingkuhan 😀

  4. hermansaksono mengatakan:

    kirain Lrank Delano Roosevelt 😛

  5. dil mengatakan:

    oalaaah… Long Distance to… *daritadi juga mikir*
    bosnya lucu..hihihihikikhik
    hallo mbak yati…salam kenal hehe…nice blog 🙂

  6. meiy mengatakan:

    baru tau ldr 😀

    hihi komen bangToga bener itu

  7. natazya mengatakan:

    makanya saya tidak suka LDR sama sekali! sudah coba 4 kali dan gagal lagi gagal lagi :p

    ga mo lagi ah…

  8. alle mengatakan:

    saya gagal LDR :((

  9. merahitam mengatakan:

    Hihihi…
    Sapi manja juga gak bu? :p

  10. paragraphdalamhujan mengatakan:

    Lelaki juga manusia khan?
    meski ia bos besar sekalipun, meski ia seorang Presiden sekalipun…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s