lupa

Gw lupa, benar2 lupa pernah menuliskan comment seperti ini di sana

yati on 20 April, 2007
jarak itu hanya ada di peta bumi, di atlas. kalo hati, ya ga berjarak
*garing dan ga nyambung ya?

Lalu yang punya blog mengingatkan semalam.
hmm, terlihat pinter dan bijak [huekss…] sayangnya gw sama sekali lupa pernah menulis kata- kata itu. Sampe sekarang gw masih terpesona. Dari mana ya datangnya pikiran itu sampe gw bisa menulisnya? Ga mungkin dalam keadaan mabuk karena gw ga pernah minum minuman keras. Dugaan gw, pasti hasil nyontek! Sayang sekali.

Apa ini berarti gw, si Perempuan Api, telah kehilangan bara? Ingatkan gw, my luv…

*diposting di tengah2 hiruk pikuk lagu Slamat Ultah buat kantor

11 thoughts on “lupa

  1. kw mengatakan:

    bara itu akan selalu ada selama masih ada angin berhembus. nah tinggal bagaimana membuat angin yang kecepatan lajunya pas yang tak membuat kebakaran hi hi hi

  2. mayssari mengatakan:

    Perempuan api tak kan pernah kehilangan bara
    hanya angin sejauk saja yang tengah menghembusnya….

  3. stey mengatakan:

    baranya masih ada mbak, hanya agak tersembunyi dibalik arang yang hitam..
    cieeeeee…bahasa guwah!!!!

  4. MenoTimika mengatakan:

    Met Ultah wat Kantor Loe, kekeke……

    Masih seperti dolo kah.. berebut black Forrest, hua…hua..

  5. suci mengatakan:

    ya ampun kok bisa lupa

  6. Mbah Sangkil mengatakan:

    Bara Itu masih ada

    masih panas…

    buktinya semalam saya di marahin habis2an huhuhuuhuhu

    *sapi kemana sih disaat saya membutuhkan pertolongan? gak jadi kuajak ke semeru lho wakakakkakakakakakkaka Piss Bang*

  7. purplenote mengatakan:

    Lupa? mungkin saking kebanyakan blog walking dan kasi komen sana sini ya.. hehehe..

  8. nesia mengatakan:

    … dan benarlah, penyakit terparah kita memang lupa. lupa pernah tersakiti, lupa pula sering menyakiti.

    andai bisa memilih untuk tidak lupa.

  9. fitri mohan mengatakan:

    waduh, ini postingan menyindir gue banget nih Co. berhubung diriku pelupa juga. šŸ˜€

  10. Panda mengatakan:

    lupa? lupa kadang obat juga. menangkanlah lupa untuk ingatan yang pedih, maka lupa akan menyelamatkan…

  11. putirenobaiak mengatakan:

    aku malah ingat komenmu ini yat, menyayat hehe…sebab waktu baca itu aku juga mikir hal yg sama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s