penggugat

i love u so much
aku ingin memelukmu sepanjang malam
dan aku ingin mengecup keningmu setiap bangun pagi
lalu berdua kita menggosok gigi di depan cermin yang sama

*kenapa kegiatannya harus gosok gigi?
karena itu salah satu kegiatan kita memulai hari

*kenapa harus didepan cermin?
biar aku tau bahwa pagi ini kau masih bersamaku

*kenapa ga sholat berjamaah lalu setelahnya aku mencium punggung tanganmu dan kau mengecup pucuk kepalaku? [sok religius]
karena kamu kan lagi ga sholat. saat aku sholat, kamu pasti tetap tidur

*tapi kenapa harus sikat gigi bareng dan di depan cermin?
mmm…karena… masa eek bareng?

*hahaha….cukup! kau mengenalku kan? aku selalu menggugat apapun. perusak suasana :p

12 thoughts on “penggugat

  1. puput mengatakan:

    iya nihhh. dalam cinta tuh mbak, dilarang bertanya². tinggal jwb : iya, sayang. sekalipun pertanyaan itu sangat ga masuk akal, bodoh, dan aneh. wkwkwkwkkwkw.

  2. venus mengatakan:

    you ruined the scene! astagaaaaa……

    *ngakak*

  3. sofianblue mengatakan:

    hahaha… alasan yang masuk akal!! mantab..

    *salam

  4. gagahput3ra mengatakan:

    Kata Tukul :
    Hus…banyak nanya bodo lho 😆

    *becanda….:P

  5. Tgk. Alex mengatakan:

    Menggugat siapa…??
    😕

  6. mbah sangkil mengatakan:

    gugat menggugat ya?

    kayaknya dulu niatnya jadi pengacara nih, jadi jiwa2 penggugatnya terus melekat :p

  7. MenoTimika mengatakan:

    *tapi kenapa harus sikat gigi bareng dan di depan cermin?

    >> Enakkan Mandi Barengz….. ada bonusnya lagi, kekeke….

  8. sucikeren mengatakan:

    heheheheheeeeeeeee that’s great! (pertanyaanya)

  9. nindityo mengatakan:

    hahaha.. kalo kita dah nonton teve bareng di pagi hari

  10. stey mengatakan:

    udah tho mbak, lagi romantis-romantisan kok ya dibahas..hehehehe..JANNNN..

  11. […] aku hampir tertawa lebar kau mengatakan itu. tapi aku ingat, aku ini si penggugat. jadi kutanya kau, bagaimana caranya aku mengecek nadimu jika langit membentang menjauhkan kedua […]

  12. Foto Hantu mengatakan:

    Foto Hantu Foto Setan #Foto Jin# Foto Penampakan Serem dan Video Lucu Coba Disini
    Foto Hantu, Foto Setan, Foto Jin

Tinggalkan Balasan

