Andrea Hirata

Pekan lalu saya mendengar kabar Andrea Hirata akan datang ke Balikpapan. Gw konfirmasi via sms, katanya bener. Gw sempet ngisengin soal Mbak Linda Christanty yang juga kebetulan lagi di Balikpapan bareng Mas Andreas Harsono yang menggelar workshop Jurnalisme Sastrawi. Tapi ga ditanggepin ma dia, hehehe.

Andrea dijadwalkan jadi pembicara di Telkom siangnya, dan malamnya di Gramedia. Sore2 dia sms: “Nanti ke Gramedia Balikpapan ya, jam 7“. Gw ga janji datang, cuma menjawab Insya Allah, soalnya di kantor lagi dipenuhi big-bos, ada pergantian kekuasaan. Tapi Di sela2 ‘ketegangan kantor’ akhirnya gw bisa bolos ke Gramedia, sambil bawa buku2 buat ditandatangani. Gramedia cuma memberi kesempatan 10 menit bertemu sebelum dia naik panggung.

Ga menunggu lama, dia datang. Dia bilang, “Eh, Yati, akhirnya kita ketemu juga ya!” Dia ngajak duduk dan ngobrol. Gw dan 4 temen lainnya langsung nyodorin buku. “Haduh, akhirnya baru ketemu skarang ya, Yat,” katanya, diulang lagi. Ngobrol lagi. Lalu 10 menit berakhir. Kami balik ke kantor dan Andrea memulai acaranya.

Esok pagi, Andrea sms ngomentarin tulisan. Katanya memukau [mungkin menyesuaikan dengan judul tulisan :p] tapi gw bilang itu bukan tulisan gw. Sebenernya gw kesel karena ada beberapa hal yang lupa gw tanyain. Meski sering imel2an dan sms-an tapi gw mo nanyain soal khusus saat ketemu langsung. Terpaksa pertanyaan itu akhirnya gw layangkan via sms juga. Andrea janji akan menjawabnya di imel, kalo inget :p. Tapi ada hal yang lebih ngeselin! Ternyata dia berkunjung ke tetangga kami tapi tidak ke kami. Huh!

13 thoughts on “Andrea Hirata

  1. venus berkata:

    andrea gimana sih? tega bener bikin temen gw patah hati πŸ˜€

    ntar gw sms-in dia, co. kalo inget πŸ˜›

  2. kw berkata:

    dia (pr nya) selalu ngundang tiap ada acara, tapi saya kok blm pernah bisa datang ya hhehhehe

    salam untuk dia ya

  3. titov berkata:

    ooh.. si ikal yaah? πŸ™‚

  4. rusle berkata:

    yat
    kalo ada lagi acara pantau, atau apapun itu yg ada andreas harsono dan linda christanti, saya di info kan ya…:)
    nyesel banget gak sempet ke acara andrea hirata..
    nomor hp nya berapa ya…hehehe

  5. MenoTimika berkata:

    Yat… buku yang ditandatangani ama andrea hirata buat gw ato elo 😦

    Hahaha, Tetangga emang lebih topz…. T4 loe mah lom ada apa-apanya, Hua….ha….ha….ha….

  6. merahitam berkata:

    ehm…seenggaknya lo sempet ketemu dia. Gue, udah dijadwalin ketemu jam 7 malem, gara-gara mesti nemenin belanja, jadi gak bisa ketemu. Hiks…hiks…hiks…

  7. Juminten berkata:

    aku kok ga ketemu2, yah? huehehehehe… πŸ˜›
    wah, dapet tanda tangannya…
    uhmmm… gimana yah caranya nodong penulis fav ku buat menandatangani novelnya yg kubeli? 😐

  8. stey berkata:

    Mbak, ada rencana mo ketemu beliau lagi ga?Nitip buku buat tanda tangan bisa?
    *ditabok*
    **pingsan mendadak**

  9. inne berkata:

    kenalin dong aku ama andrea hirata biar bisa sms an n mail dengan dia…..hehehhehe

  10. ishma berkata:

    pengin donk no hp n emailnya Andrea hirata. Yang pribadinya yaa biar langsung ke andrea. thanks.

  11. INDRA berkata:

    Asslmalaikum..
    mbak saya minta tolong dkirimin no Hpnya Andre Lah??
    SoalNya dah dulu saya mencari-cari no HpNya..

    bisa kan MbaK,,
    PliZzzz…

    Wss..

  12. umay berkata:

    aku di balikpapan ngefans banget ma andrea hirata, minta dong no hp nya …aku lagi sibuk nerbitin novel mudah mudahan nasib ku baik..sms aku ya…no hp nya..aku janda 23 tahun..kali aja aku jodo hehe …0852 476 312 79..

  13. Luly Prastuty berkata:

    Apa mbak bisa memberi tahu nomor hapenya om Andrea Hirata? Krn saya sudah lama ingiiiiiiiin sekali berjumpa dengan beliau. Namun apadaya, saya tinggal di kota kecil Bontang, Kaltim. Dan karena itulah mungkin saya tak dapat berjumpa secara langsung dengan om Andrea… Dapatkah anda membantu mewujudkan impian yang telah lama saya pendam ini?? Mohon bantuannya… πŸ™‚ Atau kalau tidak bisa, alamat e-mail om Andrea sajalah… Kirim ke e-mail saya ya, mbak.. luly.prastuty@ymail.com. Thanks.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

