intuisi

Seharusnya saya tau sejak dulu saya tak boleh mengabaikan intuisi. Dengan pelajaran besar yang saya dapat kemarin, semoga ia makin terasah. Pengetahuan… pada saatnya akan menyenangkan dan semoga menenangkan!
Jangan kuatir my luv…wajah kejujuran memang seperti itu. Ke arah sana mendatangkan kelegaan, ke arah sini menyiratkan kesakitan. Tapi ia membebaskan. Ya, saya akan baik2 saja!

Iklan

8 thoughts on “intuisi

  1. Juminten berkata:

    hmmm… intuisi. ssuatu yg sering disebut2 seseorang pd saya. 😛
    “Ke arah sana mendatangkan kelegaan, ke arah sini menyiratkan kesakitan.”
    bener banget! 😉

  2. venus berkata:

    i know you’ll be fine, dear. aco kan jagoan? 😀

  3. stey berkata:

    saya juga baek2 aja mbak,
    *ga ada yang tanya*
    **kapan bisa komen bagus**

  4. meiy berkata:

    sakit tapi membebaskan, baiklah aku pilih kebenaran 🙂
    tough woman yat 😉

  5. mbah sangkil berkata:

    jujur terkadang memang menyakitkan mbak, tapi bukan karena menyakitkan trus kita boleh berbohong kan?

    *saya juga akan baik-baik saja mbak*

  6. Rommy berkata:

    memang sebenarnya semua orang punya kemampuan intuisi cuma ada yang bisa muncul dan ada yang perlu diasah, tetapi kadang kita sendiri sering mengabaikannya karena hampir sama dengan hayalan/angan2……jadi kalo dah terasa buktikan saja…

  7. edratna berkata:

    Intuisi memang perlu diasah, dalam bidang pekerjaan tertentu, terutama yang berisiko tinggi, maka kita dilatih untuk mengasah intuisi. Mengapa? Walaupun prosedur sudah dijalankan dengan benar, kayaknya semua udah Oke, tapi kalau hati kita nggak nyaman…maka perlu dicek kembali.

    Saya pernah menulis artikel ini…di http://edratna.wordpress.com/2007/10/12
    /lagi-kaitan-intuisi-dalam-pengambilan-keputusan/ yang merupakan kelanjutan dari http://edratna.wordpress.com/2007/09/16/
    apakah-anda-mempunyai-indra-keenam-dan-intuitif/

  8. gagahput3ra berkata:

    Semangat!!!! 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s