rekaman

pada pagi yang masih berselimut kabut
kurekam utuh detil wajahmu di pembaringan
–ah, lembut wajahmu terkoyak saat pejammu kau buka. membuyarkan nafsuku ingin mengecupmu
lalu bayangmu datang tepat waktu
di senja yang merona merah kesumba seperti perawan dalam pinangan
tapi yang kuingat hanya trotoar sepanjang jalan tak berujung
dan eratnya genggaman tangan kita
–bagaimana harus mengejarmu untuk kududukkan disisiku sepanjang waktu bila hanya bayang- bayang yang bisa kulukis tentangmu?
dan pada pekat yang merambah malam
kini kupahami merindu bisa mencipta dendam
–hei, kau tau? telah kubuat sebuah pelukan untuk pertemuan kita nanti agar perpisahan berikutnya tak menyisakan perih

* coretan bodoh dalam kantuk tak terperi :p

Iklan

9 thoughts on “rekaman

  1. venus berkata:

    ini bukan coretan bodoh. ini indah, co. kalo gw si matahari dan gw baca ini, langsung klepek2 dah. dijamin 😀

  2. sapi terbang berkata:

    sapi aja klepek2 mbaca gini, apalagi matahari ya ? hehehe
    salam buat matahari yaaa

  3. nelayan berkata:

    sa juga suka klepek, co! bagi dunks 😀

    klepek melinjo, klepek udang dan klepek-klepek laennya!

    wakakkakaakakakakakakaka…………… :ngacir:

  4. eva berkata:

    waduh, mbak yati.. dirimu.. indah mbak, banget.. tulisannya menggambarkan perasaan yang sangat diriku kenali, huhuhu..

    bapak matahari, selamat menikmati yah *hayah* 😀

  5. mbah sangkil berkata:

    ntar deh aku email si matahari. bacaan kemaren ku kasih ke dia aja biar ada bahan mendongeng buat 1 bulan.

    sek..sek.. mbak, berarti kemaren aku salah ya? duh musti kawin ma tamara donk? hayaaaaahhhhh

  6. stey berkata:

    ambil hape, nulis sms, send to Iblis, makasih mba Yati..
    *ditendang*

  7. matahari dept store berkata:

    wah, apa nih kok namaku disebut2 ? simbah mo ngirim apa mbah ?

  8. meiy berkata:

    rindu dendam 🙂

  9. puput berkata:

    ini oleh-oleh nya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s