kuhirup

Pagi tadi, dalam keengganan membuka pejam karena mabuk obat, kuhirup lagi bau tubuhmu. Kerinduan itu, menyeruak lagi, memenuhi rongga dada. Kuhirup lebih dalam, lalu terlelap lagi. Melanjutkan mimpi bersamamu. Melupakan segala kejaran dan cengkraman deadline.
miss u, my luv

13 thoughts on “kuhirup

  1. venus mengatakan:

    agghh, kemaren ga ketemuan yak? maap, co. lagi ribet dan ada kejadian ga enak, gw ngumpet ke dasar bumi. kpn2 kalo ke sini lg ya, co?

  2. gagahput3ra mengatakan:

    Post-an ini bikin gw bingung mo komentar apa šŸ˜› tp yah mejeng aja deh

    *bales komen gak penting

  3. gagahput3ra mengatakan:

    Post-an ini beneran bikin gw bingung mo komen apa šŸ˜› tp yasud mejeng ajalah

    *bales komen gak penting

  4. mbah sangkil mengatakan:

    asik yg habis ketemuan…..

    saya kapan ya bisa ketemuan

    *lha ketemuan ma siapa hahahhahahahahha

  5. stey mengatakan:

    bau tubuh yah?
    emang bau tubuh lelaki kita tuh gimana ya mbak?bikin gimana gitu..
    *komen ga jelas*
    **ditendang mbak yati**

  6. Juminten mengatakan:

    ciyeeehhh… yg baru ketemuan.
    sampe kebawa mimpi. hihihi… šŸ˜›

    btw, akhirnya bisa ngeliat mbak yati dan “matahari”-nya.
    meskipun lewat video call-nya si Tito.
    huehuehue…

  7. putrinegeridongeng mengatakan:

    baru ketemuan?
    *penuh iri hati*

    bau tubuh ya…bikin kangen memang..

  8. sarah mengatakan:

    Bau tubuh…
    Jadi inget ada yg pernah bilang, kamu belum benar2 mencintai seseorang apabila kamu tidak bisa megenal jelas bau tubuhnya.

  9. puput mengatakan:

    kalau ini bau peperangan mbak

    *nyiapin parang, doain ya mbak*

  10. Dimas mengatakan:

    haduh bau tubuhku kayak apa ya? wakaka… tapi kata-kata sarah bener juga si… *jadi kangen sama bau tubuh itu*

  11. sapi terbang mengatakan:

    hmm…padahal aku belom mandi lho

  12. sapi terbang mengatakan:

    hmm…padahal aku belom mandi lho

  13. putirenobaiak mengatakan:

    duh bau, eh wangi tubuhmu…
    inget masa lalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s