blogger day

Jumat lalu saya baca berita di Kompas tentang blogger day 2008 yang diselenggarakan oleh British Council. Wah, ada nama Ndorokakung, Radit Kambing, dll. Eh, ada alamat imel pula, buat daftar. Katanya pesertanya dibatasi 100 orang. Dan saat itu, udah 80 blogger yang terdaftar. Iseng, cobain daftar aaah … pengen liat gimana kalo Ndoro sepanggung ma Dian Sastro :d

Eh, isengnya stengah, seriusnya stengah sih :p soalnya pengen ngetes juga, kalo misalnya gw cantumin kata “gw dari kaltim” yang kesannya anak kampung banget, ketrima ga ya? Tapi gw juga bilang kalo pas tanggal segitu gw akan berada di Jakarta untuk ikut acara lain yang salah satu penyelenggaranya juga adalah British Council.

Harapan gw kecil banget bakal lolos soalnya gw inget Pesta Blogger tahun lalu, sampe ratusan orang yang ikut dan puluhan yang ga bisa terdaftar. Yah, paling2 gw cuma setitik debu dari belantara padang pasir…hayah, apa seh?! :p

Nah, pas tadi pagi gw baca postingan Ndoro, dengan sok yakin gw comment bakal ketemu di acara itu sama Ndoro. Tapi gw sama sekali ga inget soal imel itu. Malem2 bau inget :d. Cepet2 gw cek imel. Dan ada balesannya! Gw terdaftaaaarrr!!! Aduh…begimana ini??? Pas gw cocokin lagi jadwalnya, yah, keknya ga keburu deh kalo mo ikut acara itu 😦 Gimana dong, bisa dijual ga nih undangannya? Hihihi….! Eh, tapiii…gw juga ga punya laptop 😦 katanya ke sana harus bawa laptop. Mmm… tika mau ga ya ada yang mo tuker undangan ma laptop? huahahaha…

14 thoughts on “blogger day

  1. ndoro kakung berkata:

    syokoorrrrrrrrr … 😀

  2. gagahput3ra berkata:

    Peeeeeerrrrrrrtaaaaaaamaxxxxxx

    *UU ITE mencegah setiap tindak pertamax di elektronik, untuk menjaga setiap moral blogger.

    Wekekekekeke, coba aja lu sebar undangannya di Glodok, sapa tahu ada blogger yg jualan laptop, dapet laptop deh :p

  3. gagahput3ra berkata:

    Ealah ternyata gw gak pertamax 😀

  4. mbahsangkil berkata:

    lha kemaren konsultasi ma saya, sampe saya pusing 17 keliling, guling guling sampai nungging, buat beli lapie gimana mbak?

    *Tapi ide membawa PC boleh juga dijalan kan kalo gak punya laptop*

  5. Juminten berkata:

    hahaha… malah aku pas td sore buka situsnya, ternyata udh penuh, mbak.
    jd ga bisa ikutan, deh… 😛
    *aku emang selalu ga beruntung dlm hal yg beginian* 😦

  6. ridu berkata:

    aku dapet.. kita ketemu nanti yah..

  7. aRuL berkata:

    sukses mbak 🙂

  8. edratna berkata:

    Padahal berharap ada laporan hasil ketemuan para blogger….

  9. ridu berkata:

    wah.. kalo gak bisa dateng, tiketnya kasih ke orang lain aja bu.. sayang banget.. banyak yg pengen.. ada tuh temen ridu yg pengen, tapi gak dapet tiketnya..

    kalo bingung mo kasih siapa.. buat ridu aja yah.. ridu kasih buat temen ridu..

    btw kecelakaan apa bu?? baik2 saja kah??

  10. merahitam berkata:

    Dateng aja. siapa tahu disana, ada acara bagi-bagi laptop 😀

  11. bebex berkata:

    tunggu pesta tahun ini ajha mba 😀

  12. stey berkata:

    saya ga dapet..:(

  13. puput berkata:

    lho mbak? ralat!!! dian kan artis, bukan blogger!!!

    *ngumpet*

  14. emkaha berkata:

    • Numpang info untuk blogger kalimantan,

    • info telkom speedy competition
    ikuti lomba design web dan blog serta game competition
    caranya : daftarkan url blog/website anda ke email
    speedycompetition@yahoo.com / langsung ke radio sky jl. kol.
    sugiono no. 72, lampirkan juga biodata dan no.telp kamu
    CP : Sarah / 05117532422
    yogie / 085952753904
    pendaftaran sudah dibuka dari bulan maret – april
    cepetan daftar… n jangan lupa biaya daftarnya ga ada alias GRATISSSSS….Euy…..
    TOTAL HADIAH 30 juta Rupiah ……..
    http://internetbanjarmasin.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

