kesabaranmu

Konon, kata John Grey, penulis buku Truly Mars and Venus, pria menjadi naik darah karena beberapa hal, misalnya:
@ Pasangan mempersoalkan hal-hal sepele yang ia lakukan atau tidak dilakukannya
@ Pasangan mengajarinya melakukan sesuatu
@ Merasa disalahkan karena pasangan dalam kondisi ga happy
@ Pasangan terlalu mengkhawatirkan segala sesuatu
@ Tanpa bicara apa2, pasangan mengharapkan dia mengerti apa yang dia mau

Dan gw melakukannya padamu setiap waktu ya?
Poin pertama, inget ga dengan kata “posting” dan “dasar” ? Gimana gw mempersoalkan dua kata itu sampe bara api nyaris tersulut.
Poin kedua, terjadi semalem. Kamu meminta bantuan dan pendapatku tapi kau tetap menuliskan apa yang ada di kepalamu. Pastilah gw protes :p dan hampir saja kamu ‘meledak’
Poin ketiga, kamu ingat saat ribut2 kecil dan kamu bilang: “jadi gw yang salah?”. Huhuhu, maap, kamu pasti merasa sebagai tertuduh saat itu 😦
Poin keempat, gw selaluuu saja bilang: “jangan ini biar ga makin kurus [hihihi…], jangan itu biar ga sakit, jangan anu biar ga pusing, jangan blablabla biar ga ginigitu. Capek ga dilarang2 mulu? hehehe…
Poin kelima, ini yang paling sering gw lakuin. Diam membatu, ngambek ga jelas, kesel ga jelas, dan berharap kamu adalah manusia setengah dewa yang tau semua sumber kekesalan gw.

Dan kamu…kamu udah begitu sabar menghadapi gw. Jadi, saat ini gw cuma mo bilang: ma kasih atas semua kesabaran kamu. Ma kasih, my luv!

Iklan

17 thoughts on “kesabaranmu

  1. crushdew berkata:

    lama ga ke sini ada yang berubah euyyy…

    selamat berbahagialah mbak

  2. edratna berkata:

    Diperlukan kesabaran dan pemahaman kedua belah pihak…tapi betapapun perbedaan yang ada, dengan kasih sayang semuanya menjadi lebih mudah.

    Dan ini juga masih berlaku bagi suami isteri yang telah menikah belasan bahkan puluhan tahun, karena laki-laki dan perempuan memang berbeda…tapi bukankah ini yang membuat saling tertarik?

  3. hermansaksono berkata:

    Mas Matahari, mohon dimaklumi, Bu Bergerak ini memang galak… πŸ˜€ *HORE BERIMA!*

  4. MenoTimika berkata:

    Loe emang bruntung dapet yang suabar πŸ˜€

    Eh Iya Andrea Hirata kan orang TOPS jadi nga sempat bales komen gw 😦

    Tapi jawaban dari bentang pustaka dah masuk.
    Cuma percuma nga bisa dituker kan nasib sang pemimpi dah gw critain lewat telpon semalem 😦

  5. gagahput3ra berkata:

    Bener banget…ibu Yati ini kalo lagi galak, galak banget πŸ˜€ tp kalo lagi baek, tetep galak πŸ˜†

    *becanda….

    Yah yg sabar aja…semoga bisa langgeng sampe janur kuning melambai πŸ™‚

  6. sapi kuning berkata:

    …atau sampai bendera kuning mlambai ?

  7. putirenobaiak berkata:

    oh cinta, so beautiful ya πŸ˜‰

  8. gagahput3ra berkata:

    @sapi kuning
    ya asal bendera kuningnya gak minggu2 ini aja 😦

  9. venus berkata:

    aha! jangan keseringan ngambeknya, Nyah. cowo sebenernya bete kalo cewe memanipulasi mereka dengan cara paling klasik (dan paling gampang): ngambek.

    hayah, apa sih? πŸ˜€

  10. merahitam berkata:

    I’m happy for you, guys!

    tetap baik-baiklah berdua ya.

    *hiks…jadi pengen nangis

  11. Juminten berkata:

    wah, kalo aku malah kebalikannya, mbak!
    malah pria2 yg sering bikin aku jengkel dgn point2 di atas itu…
    huh… pria2 jaman skrg…

    *curhat colongan*

  12. puput berkata:

    ini judulnya harus nya : surat ke-berapa gitu..

  13. mbah sangkil berkata:

    horeeeeeeeeeeee…

    *halah kok hore? mbuh wes pokoknya horeeee aja*

  14. nelayan berkata:

    jhon grey itu nama aslinya si sapi, yak?!

    kok dia bikin buku soal mbak venus? bukannya soal kamu, co’?

    ehuehuheuhueuehuehuheheue………….. :ngacir:

  15. sapi phoenix berkata:

    sapi itu nama aslinya Jean Grey…itu lho yang di pelem ex men (bekas cowo)

  16. eva berkata:

    klo saja lelaki mau lebih peka sedikit, tentu perempuan ngga akan memintanya menjadi manusia 1/2 dewa..

    atau

    coba klo perempuan bisa mengurangi kepekaannya sedikit dan tidak over sensitive, mungkin lelaki nggak akan mengatakan klo perempuan itu sulit dimengerti seperti peta buta..

    kesimpulannya, yo mbuh.. πŸ˜€

    akur terus pantang mundur ajah mbak πŸ˜‰

  17. stey berkata:

    tapi jadi wanita juga harus sabar lho mbak ngadepin segala macem keanehan cowok..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s