gemini

lelakiku di bawah bayang gemini
matanya serupa mentari pagi
menyala dalam kehangatan
mencairkan kerasnya kepala kambing

15 thoughts on “gemini

  1. Mbilung mengatakan:

    bet, bandot sudah menyerah?

  2. IndahJuli mengatakan:

    cairinnya pake santan mbak 😀
    duh jadi kayak soto betawi.
    gemini itu kan cewe kembarnya, apa hubungannya sama kepala kambing..he…he..
    duh makin oot aja nih, otak udah mulai kebayang libur 4 hari.
    met long wiken.

  3. putirenobaiak mengatakan:

    duh gemini
    sesak hatiku
    sama oi 😉
    hati2 gemini bandot kaleee 😛

  4. stey mengatakan:

    gemininya mei apa juni mbak?

  5. Juminten mengatakan:

    kepala kambing?
    emang rasanya enak, mbak? *ngaco*
    kalo Leo? 😛
    *kok serasa membaca ramalan bintang?* 😀

  6. puput mengatakan:

    judulnya harus e : Zodiak.
    ketik REG spasi zodiakmu ke 9689

    hehe

  7. venus mengatakan:

    kok gak berima, sih? puisi yg aneh, heheheh….

  8. yati mengatakan:

    lho, kata siapa ini puisi? saya ga pernah bisa nulis puisi

  9. gagahput3ra mengatakan:

    akh kok nyenggol2 bintang gw sih post-an ini 😛

  10. nelayan mengatakan:

    tumben senarnya tapi
    hari ini nelayan mo bikin puisi
    maka dengarlah tanyaku wahai
    para kambing dan sapi
    yang sering nongkrong di bawah matahari pagi

    adakah kalian penghuni
    kebun binatang asuhan mbak yati???

    wakakakakakakakakakakakakka……. :ngacir:

  11. merahitam mengatakan:

    Yati…
    Tolong, pinjami aku amarahmu…

  12. iman brotoseno mengatakan:

    lelaki gemini,…gawat..lihat Soekarno

  13. puput mengatakan:

    kenapa sih skarang jd sensi banget soal puisi atau bukan.

  14. putirenobaiak mengatakan:

    ini ramalan bintang kan yat, bukan puisi yah hehe :))

  15. stey mengatakan:

    gemini?selalu suka dengan laki2 rasi ini walopun selalu tidak bisa mengerti mereka..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s