gemini

lelakiku di bawah bayang gemini
matanya serupa mentari pagi
menyala dalam kehangatan
mencairkan kerasnya kepala kambing

Iklan

15 thoughts on “gemini

  1. Mbilung berkata:

    bet, bandot sudah menyerah?

  2. IndahJuli berkata:

    cairinnya pake santan mbak ๐Ÿ˜€
    duh jadi kayak soto betawi.
    gemini itu kan cewe kembarnya, apa hubungannya sama kepala kambing..he…he..
    duh makin oot aja nih, otak udah mulai kebayang libur 4 hari.
    met long wiken.

  3. putirenobaiak berkata:

    duh gemini
    sesak hatiku
    sama oi ๐Ÿ˜‰
    hati2 gemini bandot kaleee ๐Ÿ˜›

  4. stey berkata:

    gemininya mei apa juni mbak?

  5. Juminten berkata:

    kepala kambing?
    emang rasanya enak, mbak? *ngaco*
    kalo Leo? ๐Ÿ˜›
    *kok serasa membaca ramalan bintang?* ๐Ÿ˜€

  6. puput berkata:

    judulnya harus e : Zodiak.
    ketik REG spasi zodiakmu ke 9689

    hehe

  7. venus berkata:

    kok gak berima, sih? puisi yg aneh, heheheh….

  8. yati berkata:

    lho, kata siapa ini puisi? saya ga pernah bisa nulis puisi

  9. gagahput3ra berkata:

    akh kok nyenggol2 bintang gw sih post-an ini ๐Ÿ˜›

  10. nelayan berkata:

    tumben senarnya tapi
    hari ini nelayan mo bikin puisi
    maka dengarlah tanyaku wahai
    para kambing dan sapi
    yang sering nongkrong di bawah matahari pagi

    adakah kalian penghuni
    kebun binatang asuhan mbak yati???

    wakakakakakakakakakakakakka……. :ngacir:

  11. merahitam berkata:

    Yati…
    Tolong, pinjami aku amarahmu…

  12. iman brotoseno berkata:

    lelaki gemini,…gawat..lihat Soekarno

  13. puput berkata:

    kenapa sih skarang jd sensi banget soal puisi atau bukan.

  14. putirenobaiak berkata:

    ini ramalan bintang kan yat, bukan puisi yah hehe :))

  15. stey berkata:

    gemini?selalu suka dengan laki2 rasi ini walopun selalu tidak bisa mengerti mereka..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s