konyol

Saya sering sekali melakukan hal-hal konyol. Bertindak tanpa berpikir. Dan selalu menyesalinya kemudian. Tapi mengulanginya lagi dilain waktu. Huff…padahal keledai saja mungkin tak akan terperosok lubang yang sama tiga empat kali. Tapi saya, sering! Hukuman apa yang pantas? Pengasingan?

*sedang didera mual2 dan pusing, huaaa…ga enak banget rasanya 😦

15 thoughts on “konyol

  1. stey mengatakan:

    cepet sembuh ya mbak..:)

  2. MenoTimika mengatakan:

    *sedang didera mual2 dan pusing, huaaa…ga enak banget rasanya

    padahalkan jarak jauh.

    kok bisa ya mual2 😀

  3. Mbilung mengatakan:

    whaaaa hamil!
    Selamat….

  4. sapi dol mengatakan:

    @om miskan : kan bisa lewat sms-an

    oh ya, cuman lelaki dan keledai yang jatuh ke lubang yang sama (berkali-kali)

  5. venus mengatakan:

    hamil??? sumpe loh????? 😀

    cepet sembuh, co. jangan sakit2 lagi ah 😦

  6. Mbilung mengatakan:

    weh, gak hamil ternyata. salah…
    Selamat…anda tidak hamil 😀

  7. mbahsangkil mengatakan:

    Apa perlu saya kirimkan potoku biar gampang muntahnya? huehuehuehuue

    “Huff…padahal keledai saja mungkin tak akan terperosok lubang yang sama tiga empat kali. Tapi saya, sering! Hukuman apa yang pantas? Pengasingan?”

    lha kok di hukum? mbak kan manusia bukan keledai, jadinya gak sama kan 😀

  8. Fitri Mohan mengatakan:

    melanggar pantangan dari dokter kah? kalo iya, toss dulu deh. abis itu: jewer Aco.

  9. MenoTimika mengatakan:

    @sapi dol

    oh ya, cuman lelaki dan keledai yang jatuh ke lubang yang sama (berkali-kali)

    >> Bener keledai jantan aja yang sering jatuh ke lubang yang sama. Malah bisa ketagihan jatohnya 😀

  10. IndahJuli mengatakan:

    nyaris tertipu di tulisan akhir 😀
    kata orang, wajar manusia berbuat salah, krn kesempurnaan hanya milik Tuhan semata
    (halah…dorce banget :D)

  11. norie mengatakan:

    wah belum tentu kedelai eh keledai. Bisa jadi ada masalah di alam bawah sadar sehingga membentuk block mental.
    kesalahan yang berulang-ulang itu seperti program dalam pikiran anda. harus diganti dulu programnya baru bisa bener.

  12. kabarihari mengatakan:

    hehehe..kalo tukul justru kekonyolan itu yang menguntungkan :mrgreen:

  13. merahitam mengatakan:

    Mual dan muntah-muntah? Ehm…Efek obatnya kah? Atau dikau melanggar larangan dokter lagi? Sepertinya hukumannya adalah:

    1. Dikau harus mengajukan surat cuti ke si bos, disertai kalimat ancaman, bahwa jika si bos tidak memberikan ijin cuti, maka kantor akan porak-poranda.

    2. Dikau harus secepatnya terbang ke P.Jawa dan membiarkan orang-orang yang mengasihimu disini memastikanmu tetap di jalur yang benar. Hehehehe…Emangnya apaan gitu ya…

    Istirahat jeng. Jangan terlalu memaksa. Tak ada salahnya sesekali memperhatikan diri sendiri kan?

    Huh, gue sok tahu banget ya. Elo nulis apa, gue komennya apa. Yang jelas, melakukan kekonyolan itu satu hal yang manusiawi kan?

    *big hug*

  14. merahitam mengatakan:

    Wah, komen gue panjang banget ya. Ck…ck…ck..

  15. bazzbeto mengatakan:

    ayo ayo, inget niat untuk hidup teratur dengan pola makan yang sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s