jangan takut

jangan takut padaku
saya bukan penyantap mimpi
saya bukan api pemberangus asa
saya pun tak punya tali untuk mengikatmu
apalagi rantai besi berujung jangkar penambat hati
saya hanya ingin menjadi teman yang menyenangkan setiap waktu

Iklan

9 thoughts on “jangan takut

  1. bandengpresto berkata:

    jangan takut pada matahari
    jangan takut pada ku, matahari
    gitu yak?

    *tes komen,mbak*

  2. yati berkata:

    ckckck…kamu hebat, Put. cuma tes komen, tapi komentarnya bisa sangat tepat!

  3. bandengpresto berkata:

    hehe. gitu deh saya ini.

    astagfirullah, sombong sekali kamu put! x-(

  4. venus berkata:

    keren, mbak. kirim ke majalah Femina ajah πŸ˜€

  5. IndahJuli berkata:

    Mbak Yati, apa kabar πŸ™‚
    keren euy puisina.
    Aku ingin jadi teman yang menyenangkan juga πŸ™‚

  6. -tikabanget- berkata:

    ah.. ^^
    yes u are… ^^

  7. Mbah Sangkil berkata:

    mengapa harus takut pada matahari

    lebarkan sayapmu dan halau setiap sinarnya

    *halah kliwon ngawur dah. Jitak kliwon dulu*

    saya gak takut tuh berteman sama mbak πŸ˜€

  8. stey berkata:

    saya ga takut sama mbak Yati kok..cuma minder..:)

  9. bazzbeto berkata:

    bisa kah
    ada kah
    teman yang selalu menyenangkan setiap waktu?
    sedangkan gunung yang tak beremosi saja sering menghantamku dengan badai.

    ps: tapi bener kok co, jangan takut :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s