biarkan saja

banyak kekhawatiran. banyak kekecewaan. tapi saya ga boleh ikut campur. itu hidupnya, bukan hidupku. dan saya bukan siapa2. jadi biarkan dia dengan keasyikan barunya, permainan barunya. toh kalau jatuh, dia pasti bisa bangun sendiri. udah biasa kok 🙂 main lumpur bikin kotor? ah, nggak juga. malah bisa dibiayai negara, asal ceritanya hebat. kalo ga kotor kan ga belajar.

sudah, sudah…biarkan saja dia. usianya sudah diambang dewasa kok, walopun usia bukan patokan kedewasaan dan kesadaran. berharap saja suatu hari hatinya akan tersentuh saat tak sengaja melihat malaikat kecil sedang bermain petak umpet di pojok rumah yang telah dihuni sarang laba2.

sebenernya dia sudah bisa membedakan putih dan hitam, tapi dia suka berada di wilayah abu-abu itu. meski suram, katanya dia adem di sana karena adanya tersamarkan. udah, biarkan saja. saya memang cuma anak kecil yang tak tau apa2 dan tidak berhak atasnya.

Iklan

10 thoughts on “biarkan saja

  1. Juminten berkata:

    hmmm… I can feel it!
    rasa2nya pernah di posisi itu.
    kayak kepengen bantuin, tp yg bersangkutan ga pengen dibantu.
    duh, bikin gemes…
    ya sudah, do’akan saja… 😛

  2. nelayan berkata:

    malekat? sarang laba2? hmm….
    keknya pernah dengar deh……umm…..(sok mikir)….umm…..oya, bukan yang ini ya?

    “Ahh.. ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
    Kenapa tak goyangkan saja loncengnya?
    Biar terderah,
    atau… aku harus lari ke hutan belok ke pantai?”

    ada apa dengan cincimbanca’ kan?

    ehuehuheuhuheuheuhuehuehue…. :ngacir:

  3. venus berkata:

    ini nyindir gw atau……

  4. merahitam berkata:

    ya ya ya, biarkan dia sibuk dengan dirinya. elo masih punya agenda yang lebih penting.

    CUTI CO…CUTIIIIIIIII!!!

    Hihihi…

  5. mbahsangkil berkata:

    ndus..ndus…

    mencium sebuah keganjilan…

    *kata kliwon “Halaaah si mbah sok tau*

  6. sapi shinobi berkata:

    quote

    “katanya dia adem di sana karena adanya tersamarkan”

    enquote

    katanya, shinobi hidup dan mati di bayang-bayang…

    tugas utama shinobi dalam hidup adalah mati

    halah..ga nyambung ya biar

    cat kaki
    shinobi : kelompok mata2 dan pembunuh rahasia zaman jepang feodal

  7. merahitam berkata:

    Heh? Sejak kapan sapi jadi shinobi? :p

    *dulu katanya gak suka shinobi. Tendang sapi :p*

    maaf co, sapimu aku tendang. hihihihi…

  8. stey berkata:

    maen lumpur?dibiayai negara?The Bakries?
    *baca skip-skip..hehe*

  9. sapi shinobi berkata:

    @merahitam : aaa..jebakan betmen !

  10. sapi shinobi berkata:

    @merahitam : aaa..jebakan betmen !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s