patung

sedang kubuat patung
patung yang terbuat dari udara
patung yang berbentuk diriku
kalau jadi, akan kutiupkan ruhku kedalamnya
supaya aku bisa melayang, terbang ke tempatmu

jadi, sayangku…
Kalau kau merasakan angin berdesir di pipimu
Atau angin menyibak rambutmu
mungkin itu aku, sedang mencium dan membelaimu

* coretan matahati matahari-ku

Iklan

13 thoughts on “patung

  1. venus berkata:

    *glek!*
    ini puisi, kan? bagus, nyah 😀

  2. merahitam berkata:

    Gue meleleh Co…

    *ini pertama kalinya gue manggil elo, Co, hihihi…*

  3. merahitam berkata:

    @ Venus

    Mbok, kenapa blognya ditutup? 😦

  4. Siallagan berkata:

    hehe…! puisinya lucu, gombal dan apa ya? kunikmati aja deh.

  5. Juminten berkata:

    huuuaaaaaaaaaaaaaa…
    kalo tiba2 aku merasa spt itu, aku malah merinding mbak!
    hehehe… 😛

  6. nelayan berkata:

    jah! kalo ko bikin patung trus ruh mu melayang kemana-mana, jadi jin iprit dong…..;p

    huehueuhuehuheuhuehue :ngacir:

  7. Nesia! berkata:

    perempuan api kekna sudah menjadi angin.

  8. bebex berkata:

    wiiiiiii
    invisiblewoman
    wkwkwkwkw ^^
    btw,,
    bisa ngintipin orang mandi juga tuh mba

  9. Mbah Sangkil berkata:

    “jadi, sayangku…
    Kalau kau merasakan angin berdesir di pipimu
    Atau angin menyibak rambutmu
    mungkin itu aku, sedang mencium dan membelaimu”

    hayah…

    itu di majalah-majalah katanya kalo ada makhluk halus salah satu tandanya ada angin yg terasa di tengkuk, pipi, wajah, sampai bulu kuduk berdiri.

    trus ntar matahari ngebedainnya gimana?

  10. putirenobaiak berkata:

    aku akan menjadi angin
    membawa inginku mendekapmu, eh dia hehehe

    ngapain bikin patung yat? kamu aja atuh yg kesana, hugs hugs ….

  11. bazzbeto berkata:

    bengong aja ah :p

  12. puput berkata:

    wow, kayak Isa almasih. oppss….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s