hari ini, 2 tahun lalu

baru saja saya mengubah status ym dari invisible menjadi available, tiba2 id ym itu nyala. tetap ada rasa kaget yang tersisa. ya, karena pemilik id itu, telah pergi, dua tahun lalu. hmmm, kenapa saat saya berpikir untuk menulisnya, id itu nyala, tepat jam ini? lagi-lagi sama dengan dua tahun lalu. eh, tahun lalu juga. 😦 saya masih bengong ketika id itu menyapa.

id itu: hai apa kabar
gw: baik….ini siapa? ale? pa kabar? *ale = temen almarhum, yang katanya harus jagain saya*
id itu: yup. baik
id itu: semalam gw ditelp ama n***** dia minta dianter ke gereja
gw: trus?
id itu: kasihan juga tuh anak
gw: ada acara di rumah?
id itu: ga ada sih paling kalo dia mo main kerumah abang kita jemput
gw: maksud gw…peringatan hari meninggalnya abang
id itu: mang abang meningal bulan apa? bukan acara peringatan. si n***** masih truma gitu
gw: gw tau le…. gw cuma nanya: di rumah almarhum ada apa? ada pengajian atau apa? abang meninggal bulan fenruari kan?
id itu: ada pengajian yati… sorry gw rada blank
gw: oh…ya
id itu: iya nih mungkin kebanyakkan nyabu kali ya
gw: lo nyabu?
id itu: yup
gw: 😐 apa yg lo cari le?
id itu: ga tau gw nih musik dah nyatu didiri gw
gw: hei….main musik ga mesti nyabu kan? napa sih lo?
id itu: iya sih siang malam gw main, libur paling satu hari. itulah dopping yg gw butuhkan ya shabu
gw: ya tuhan! ga ada cara lain apa?
id itu: gw dah mulai coba mengurangi yat
gw: lalu? emang udah brapa lama lo make? org rumah tau?
id itu: ya hampir 1 tahun lebih. semula ga tau,akhirnya keluarga yg kasih tau
gw: trus? lo diapain?
id itu: gitu deh. eh web site lo apa
*gw ngasih alamat blog. juga postingan dua tahun lalu itu*
id itu: asli pas banget kan disaat gw baca ini tgl 15 pas abang meninggal
gw: iyah
id itu: ada apa ya. but gpp kan? kalo inget jam segini gw ama abang dah dimarahin. kalo dia mo latihan basket,trus kalo urusan kerjaan numpuk. kadang kalo harus pulang malam gw ga bisa berhari2 gw dicuekkin ama dia
gw: 😐 sudah le….
id itu: ok. yat thanks ya gw cabut dulu, baik2 ya
gw: ok….baik2 ya, le. jangan nyabu lagi
id itu: gw coba utk berhenti yat. byeeeee

hufhhh… obrolan berakhir. bengong sesaat. lalu…, hidup harus terus berjalan, yat! ini akan selalu jadi pelajaran besar. semoga almarhum tenang di sana, Amin!

6 thoughts on “hari ini, 2 tahun lalu

  1. venus berkata:

    yg setaun lalu ya? rasanya gw masih inget ceritanya. ini almarhum yang lo judesin sampe beberapa saat sebelum….

    ah, sudahlah 😦

  2. nesia berkata:

    percakapan yg … agak scary!

  3. Mbah Sangkil berkata:

    rasa benci dan dendam kadang membuat kita menjadi seperti binatang, mati akal, mati perasaan, dan mati moral

    *kliwon, aku tetap sabar kok menghadapi kamu 😀 *

  4. […] lain, ga akan, saya malu. Oh, bukan, bukan tanpa sebab saya menangis. Saya tau kamu ga sengaja menanyakan itu. Juga tak ada maksud menyebutku suka brantem karena ini [:p emang kamu ga nyebut gitu kan? hehehe, […]

  5. stey berkata:

    annnuuu..nyabu?bubur ayam gitu?ato nyabu yang itu?saya masih parno abis sama tuh barang..2 temen saya mati gara2 OD, yang satu menikmati penjara..takut..

Tinggalkan Balasan

