terbang

aku ingin terbang ke kotamu. menggenggam erat jemarimu, berbagi mimpi-mimpi
aku ingin terbang ke kotamu. berbagi kisah, saat kulawan sepi yang membelenggu
aku ingin terbang ke kotamu. membagi rinduku, membagi sayapku, berbagi hatiku

Iklan

13 thoughts on “terbang

  1. Juminten berkata:

    kemana, mbak? ke kotaku?
    kotaku yg mana, mbak?
    aku hidup di banyak kota soalnya…
    *dijitak mbak yati*

    ngerecokin org yg lg beromantis2 aja neh si Nilla… 😐

  2. icha berkata:

    wah kaoo sayapnya dibagi2…nati gak bisa terbang lagi doooong

  3. Mbah Sangkil berkata:

    beuh si mbak ini.. romantis mulu huehueuhe

    gpp ya mbak romantis daripada nyakitin orang lain huehuehueuhe

    *romantis-romantisan ama kliwon aja deh*

  4. degdegan berkata:

    weeeh, kaya raya itu cemceman. punya kota!!

  5. venus berkata:

    gw juga mau. ikut dong, nyaaahhh….

  6. stey berkata:

    anuuu..saya ngikut simbok aja..hehehe..

  7. pink berkata:

    cieh, puisinya buat siapa tuh?

  8. meiy berkata:

    pinjem sayapnya yat, mau ikutan terbang
    *yati jawab ‘sayapku hanya utk dia’* xixixixi

    atau jadi awan lebih enak kali?

  9. nesia berkata:

    jangan
    jangan
    jangan

    kotanya kini gelap, dikepung asap
    sisa hutan yang lenyap.

  10. kabarihari berkata:

    Long distance ni yee.. 😀

    *teringat masa lalu..

  11. puputpuputpuput berkata:

    sayaaaaa.
    saya juga pernah kayak gini.
    dulu tapiiii.
    hehehehe

  12. MenoTimika berkata:

    Emang burungnya bisa Terbang???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s