terbang

aku ingin terbang ke kotamu. menggenggam erat jemarimu, berbagi mimpi-mimpi
aku ingin terbang ke kotamu. berbagi kisah, saat kulawan sepi yang membelenggu
aku ingin terbang ke kotamu. membagi rinduku, membagi sayapku, berbagi hatiku

13 thoughts on “terbang

  1. Juminten mengatakan:

    kemana, mbak? ke kotaku?
    kotaku yg mana, mbak?
    aku hidup di banyak kota soalnya…
    *dijitak mbak yati*

    ngerecokin org yg lg beromantis2 aja neh si Nilla… šŸ˜

  2. icha mengatakan:

    wah kaoo sayapnya dibagi2…nati gak bisa terbang lagi doooong

  3. Mbah Sangkil mengatakan:

    beuh si mbak ini.. romantis mulu huehueuhe

    gpp ya mbak romantis daripada nyakitin orang lain huehuehueuhe

    *romantis-romantisan ama kliwon aja deh*

  4. degdegan mengatakan:

    weeeh, kaya raya itu cemceman. punya kota!!

  5. venus mengatakan:

    gw juga mau. ikut dong, nyaaahhh….

  6. stey mengatakan:

    anuuu..saya ngikut simbok aja..hehehe..

  7. pink mengatakan:

    cieh, puisinya buat siapa tuh?

  8. meiy mengatakan:

    pinjem sayapnya yat, mau ikutan terbang
    *yati jawab ‘sayapku hanya utk dia’* xixixixi

    atau jadi awan lebih enak kali?

  9. nesia mengatakan:

    jangan
    jangan
    jangan

    kotanya kini gelap, dikepung asap
    sisa hutan yang lenyap.

  10. kabarihari mengatakan:

    Long distance ni yee.. šŸ˜€

    *teringat masa lalu..

  11. puputpuputpuput mengatakan:

    sayaaaaa.
    saya juga pernah kayak gini.
    dulu tapiiii.
    hehehehe

  12. MenoTimika mengatakan:

    Emang burungnya bisa Terbang???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s