Right?

Dewasa itu berarti…
ga meneteskan air mata saat menghadapi masalah, baik yang sekecil kerikil (yang pasti tajem), maupun yang segede batu gunung (yang pasti berat)

Sabar itu berarti…
bukan diem dan memendam semua masalah sendirian

Baik itu berarti…
bukan menyenangkan hati orang lain saat lagi kesel sendiri

Right?
mmm…bukan begitu, say?

* harusnya hari ini postingan saya tentang KESAN-3. bukan tak konsisten, tapi draftnya kehapus dan saya udah ga bisa mikir lagi. mumet!

Iklan

16 thoughts on “Right?

  1. venus berkata:

    gak bisa mikir? ya musti dipaksain biar bisa nulis. right? :p

  2. venus berkata:

    right? yakin right? bukan left?

  3. venus berkata:

    right artinya kanan, left artinya kiri. setau gw, lo agak2 kiri gitu kan ya? trus kenapa jadi kanan?

  4. venus berkata:

    sekali lagi gw tanya. yakin right dan bukan left? yakiiinnn???

  5. yati berkata:

    plis ya, nyonyah tidak besar, biar saya aja yg tau artinya :p
    tapi kalo mo tau: coba kepalin jemari kanan, trus tonjokin orang2 yg menyebalkan di sekitar anda! itu artinya! yaaa…mungkin setara dengan kata2 “Maknyus” untuk makanan…atau…”puas” untuk tukul…atau “orgasme” untuk nyonyah…. Right? hahaha…ayo, nyah, dicoba :p

  6. yati berkata:

    ya tuhan! mulai lagi…. okeeeeee, gw catet! oh ya, ini bukan puisi, nyah :p

  7. Juminten berkata:

    hahahaha…
    *ngikik baca comment2 di atas* 😛

    btw…
    “Sabar itu berarti…
    bukan diem dan memendam semua masalah sendirian”

    Kok aku jd inget si Tito, ya? hahaha… 😀

    hmmm… mbak, aku kadang suka nangis sendirian.
    bisa karena ada masalah, bisa jg karena teringat sesuatu.
    berarti aku belum dewasa, ya? 😦
    *malah curhat* 😛

  8. tito berkata:

    kalau“Sabar itu berarti…
    bukan diem dan memendam semua masalah sendirian”
    ………..
    …………
    belum pernah dengar “kembar” ya?

  9. Juminten berkata:

    Oooppps… orangnya datang! 😐

    *hening…*

    *eh, jd nyampah di sini… xD*

  10. sarah berkata:

    Wah masa to dewasa itu gag meneteskan air mata?? saya ndak yakin itu.. no no no.. not right.

  11. mbahsangkil berkata:

    dewasa…

    right = kalo bisa menyingkapi sesuatunya dengan bijaksana

    not right = emosi didahulukan

    kalo left..right..left..right..left..right… dengan pakaian kurang kain itu namanya tontonan “dewasa”

  12. antobilang berkata:

    Ah, menangis itu bukan cengeng.. menangis itu karena halus perasaannya 😳

  13. puput berkata:

    turn left go ahead aja
    kalau right ikuti lampu

  14. merahitam berkata:

    Loh…masih juengkel toh jeng?

  15. kabarihari berkata:

    Saya malah ngerasa lebih dewasa karena bisa nangis lagi. Ato barangkali kedewasaan untuk cowok & cewek berbeda kali ya?

    right? 🙂

  16. stey berkata:

    menangis kan buat mengeluarkan apa yang bikin sesak hati..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s