bukan-dewa

Kalo udah kek semalem, saya selalu inget kata2 Mas Andreas di buku undangan nikahnya: bila kesal, ia lantas menganggap saya manusia setengah dewa yang bisa meramal sumber kekesalannya. Hehehe, saya selaluuuu aja kek gitu. Kesel, trus diem dan membiarkan kamu kebingungan dan kuatir lalu mencari2 sendiri apa yang bikin saya kesel. Ya, padahal kamu bukan dewa. Untung kamu ga ngomentarin saya kek gitu ya?

Itulah jeleknya saya. Ngomong ga pake mikir dulu. Terlalu sering sensi dan celakanya PMS ga bisa lagi selalu jadi alesan. Masa PMS 30 hari sebulan? Jadi, maafkan saya ya, selalu mengacaukan semuanya. Buat yang lain juga, maafin saya.
Eh eh, tapi kan kamu matahariku? Harusnya bisa dong, ngeliat semua masalahku dengan jelas? Cahayamu kan terang sekali. :p

4 thoughts on “bukan-dewa

  1. venus berkata:

    oh, dewa yang itu. kirain bukan-dewa maksudnya dewa yang ada ahmad dhani-nya :p

  2. Juminten berkata:

    hihihi… aku jg kadang gitu kok, mbak.
    tp kalo orang itu udh sering melakukan kesalahan yg sama.
    males jg sering2 ngingetin dia.
    jd ya udh. cukup didiemin aja… 😛
    ntar jg orang itu nyadar sendiri.

  3. eva berkata:

    hehehhehe.. menurut survey asalasalan di antara tementemen cewe sayah mbak, kebanyakan sering memperlakukan cowo nya bak seorang peramal, yang bisa melihat segala alasan tanpa memberi penjelasan.. yah termasuk saya sih, kadangkadang cenderung sering *toenk* 😀

  4. mbahsangkil berkata:

    segelas jus timun setiap pagi mungkin bisa membuat kepala tetap dingin, kata orangtua2 jaman dulu sih. ato mungkin kekurangan vitamin B12 kata teman saya.

Tinggalkan Balasan

