masih bermasalah

Gw masih bermasalah dengan sensi. Belum ilang meski gw udah tidur [dan sekarang udah ngantuk lagi]. Tapi gw juga ga mungkin nurutin nasehat iblisnya Miskan. Gw bermasalah dengan hampir semua orang. Kalo bicara gw suka ga mikir dulu. Jadinya, gw kedengeran ketus, sinis, dan kasar buat orang lain, yang celakanya, di telinga gw dengernya datar aja. Yang bermasalah sebenernya, otak, telinga, atau mulut gw?

*) eh, ini ga boleh terlewatkan. gw mo bilang SELAMAT buat my luv atas kebahagiaannya hari ini. masih banyak waktu kok, say, buat agenda kita yang satu itu 🙂 miss u too, dear

6 thoughts on “masih bermasalah

  1. kan mengatakan:

    Ati2 loe ngataiin gw Iblis…. bukannya kamar yang loe tempati sekarang bekas Gw.

    dan ada Iblisnya di situ…. Namanya samalagi ama loe, cuma kebolakbalik aja Nur nya….

  2. venus mengatakan:

    *bingung mo komen, nyah. takut dimarahin 😦

  3. kan mengatakan:

    Test..test.. satu dua tiga… mudah2an nyangkut..

  4. kan mengatakan:

    Kalo gw lg nga login ke blog gw baru bisa link gw nyangkut??

    Apa emang gene WP itu??

  5. tikabangetâ„¢ mengatakan:

    anda butuh refreshing total.. ^^

    jauhi segala macam benda elektronik, dan segeralah lakukan aktifitas lain. seperti misalnya berburu di hutan, tembak-tembakan dengan musuh, atau maen lompat tali.

    atau ke salon. **jangan protes!!!**

  6. puputpuputpuput mengatakan:

    pantes saya pm ga di bales

    *kayaknya cuma bikin rusuh komen ini*

Tinggalkan Balasan

