bungkam?

Apa jadinya jika dalam waktu bersamaan semua orang di sekitarmu lagi sensi? Oke, gw juga punya andil menciptakan suasana ga nyaman itu. Kesalahan yang ga disengaja. Gw sedang capek. Capeeek banget. Trus kata2 keluar dengan tidak terkontrol. Bukan, bukan membentak. Tapi salah menempatkan kata. Lalu kondisi temen2 juga kebetulan mungkin sedang tidak stabil. Lalu terjadilah chaos. Tumpang tindih dan tak bisa lagi mencari pangkal persoalan. Kesalahpahaman saling membelit satu sama lain. Semakin rumit. Tak bisa dirunut.

Mereka punya masalah dan gw ga membantu? Atau kerjaan gw lagi banyak dan mereka ga membantu padahal itu tugasnya? Atau gw seharusnya minta bantuan tapi mereka emang lagi bermasalah? Atau mereka bermasalah dan seharusnya gw ga berharap mereka membantu dan gw harus nyelesein semua kerjaan yang seharusnya mereka kerjakan? Atau gw salah dan mereka sensi? Atau gw sensi dan mereka ga salah? Bingung? Sama! Oh, iya, ini bukan semata soal orang2 di lingkungan kerja. Ini luas, luaaaas sekali. Gw salah. Gw akui, gw punya andil kesalahan. Trus, gw harus ngapain biar semuanya kembali seperti semula? Bungkam? Menunggu semua beres dengan sendirinya? Tidur? Bisa ya, dengan cara itu?

8 thoughts on “bungkam?

  1. ario dipoyono berkata:

    Pertama…
    yang sabar ya mba… pokoknya tetep semangat deh

  2. venus berkata:

    we all need some space once in a while.

    nyante, nyah. kita semua pernah sensi dan jadi tmn yg menyebalkan. but you know we all love you. correct? πŸ˜€

  3. puput berkata:

    @ ario : kamu naif sekali

    makanya mbak, kalo kerja jangan chatting

  4. nelayan berkata:

    tidur? betuuuullllllllllllllllll sekali!!! , co’! πŸ™‚

    kemaren gw tidur sehari-semalem….huehuehuehue…..:hammer:

    mpe gw baru tau kalo ‘puang’ atto’ meninggal kemaren siangnya dan baru ‘melongo’ depan tipi besok ternyata ‘andikaraengpettapuang-atto’ dah matek…….hehehehe…….:hus!hammer: πŸ™‚

    dan pas bangun, segala macem sakitkepala-dan-jengkeltakkeruan itu ilang…lupa…amblas….wes ewes-ewes…bablas kentut e…..

    dan saking senengnya, gw sempet ‘maapin’ puang atto’…….hihihihi…..trus, kembali ngutuk anak2nye…… :hus lagi!ntar-kualat!hammer:

    wakakakakakakakaka………….. :ngacir:

  5. kan berkata:

    Tampol Yat….Klamaan, wakaka.

    bila perlu injek palanya, kekekeke.

    Keluarkan dunk kelaki-lakian loe πŸ˜€

  6. […] Gw masih bermasalah dengan sensi. Belum ilang meski gw udah tidur [dan sekarang udah ngantuk lagi]. Tapi gw juga ga mungkin nurutin […]

  7. didut berkata:

    resep saya kalo lg capek diem aja…diem pokoknya

  8. nelayan berkata:

    kalo lo gak bisa tidur dan gak bisa maapin siape2…

    beli cermin, co’! beli kaca kata orang jakarte….huehuehuehue…….:)

    tatap wajah lo lama2 di kaca sambil tiduran…pasti bosan!!! trus, tidur deh!

    wakakakakakakakakakakakakakaka……… :ngacir:

    note:kalo gak ada kaca, pasang posternya puang atto’ hihihi……pasti gak lama……lo pasti segera tertidur dengan terpaksa daripada melototin tu poster hahahaha……

Tinggalkan Balasan

