Bertemu Eva

HARI masih gelap [setidaknya di kamar gw] ketika hp gw berdering. Ternyata dari my luv, nanya dah sholat ato belum. Lalu dia cerita mimpinya semalem yang langsung gw Amin-kan. Apa mimpinya, ga usah gw ceritain :p Abis itu gw bilang, maap, mo tidur lagi karena baru tidur sekitar pukul 04.30, usai subuh.

Ga lama, hp berdering lagi. Nomer ga terdaftar. Ternyata, si nona Eva! Ya ampun, gw lupa kalo hari ini dia transit di Balikpapan, mo pulang ke Palu dari Menado. Ini kali kedua dia mampir ke Balikpapan. Sebelumnya, dia mampir ke sini pas gw lagi bersama keluarga Mbilung. Kalo ga maksain bangun, masa gw ga ketemu lagi sih? Tapi gw masih nawar, “Va, gw pengen nraktir makan siang. Tapi gw tidur sejam lagi ya. Ga kelamaan kan?” Hehehe…dia anak baik, nurut aja. Gw tidur.

Eh, ga jadi tidur, ding. Kerjaan udah memanggil. Update, update! Jadi gw sms lagi si Eva, “Va, sorry, bukan tuan rumah yang baik neh. Gw telat ke sana ya, ada kerjaan, ga bisa ditinggal.” Lagi2 dia nurut. Ah, baiknya. Tapi gw ga telat2 banget kok. Gw bergabung ma dia, masih di jam makan siang, hihihi. Kami ketemuan di Gramedia, lalu makan siang, dan jalan2. Dia beli souvenir banyak banget keknya. Katanya sih buat ibu-nya, tapi keknya yang bukan buat ibunya lebih banyak :p

Di toko souvenir langganan gw itu, gw dengan kabar Soeharto akhirnya meninggal. Hmm….kenapa nerima berita kek gini gw selalu berada di tempat yang sama? Pas kecelakaan Garuda di Jogja dulu, dapetnya di toko ini. Kecelakaan pesawat dua hari berturut2 di Balikpapan, pas gw disini. So, abis belanja, gw pisah ma Eva. Gw pulang ke kantor, dan Eva ke bandara, menunggu pesawat jam 19.00. Waks…masih lama banget tuh, Va. Slamat bengong deh, di bandara.

Iklan

3 thoughts on “Bertemu Eva

  1. venus berkata:

    ga ada fotonya ya, nyah?

  2. Yunus berkata:

    sering sering aja nongkrong di situ, bu.. pasti bakal ada kejadian besar lagi, hehehehe

  3. eva berkata:

    makasiyh yah mbak udah menemani daku.. dan mentraktir dirikuh.. mudahmudahan ga tobat daku repotin *toenk*

    @ mbok yu, hehehhehe.. daku sungguh pemaluw klo pake fotofoto mbok… *wink*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s