matahari

sedang kukumpulkan semangat untuk melawan matahari
bukan, bukan matahari yang itu
matahari yang hendak kulawan, teramat kejam
sedang matahari milikku, penuh kehangatan
dia tak pernah lupa mengingatkanku sarapan
dia juga tak pernah lupa mengecup malam yang menggigilkanku

Iklan

19 thoughts on “matahari

  1. dianna berkata:

    dan juga tidak lupa matahari tuh menyehatkan badan..betul ga mas?met kenal ya

  2. mayssari berkata:

    tak begitu tahu saya tentangmu
    hanya sedikit dari yang pernah saya baca
    dari sana saya tahu kekuatanmu
    yang besar, kokoh dabn tak mudah patah
    pastilah matahari itu mamou
    kau hadapi
    🙂

  3. mayssari berkata:

    tak begitu tahu saya tentangmu
    hanya sedikit dari yang pernah saya baca
    dari sana saya tahu kekuatanmu
    yang besar, kokoh dan tak mudah patah
    pastilah matahari itu mampu
    kau hadapi
    ha..ha.. salah ketik… *isin mode on*

  4. puput berkata:

    kepalkan tangan dan halau setiap panas nya :-”

    @ dianna : mas? MASud lo??

  5. venus berkata:

    matahari? bentar, komennya ntar aja. masih bingung

  6. realylife berkata:

    matahari , sinarnya kadang emang panas banget
    tapi kita tetap butuh matahari
    o iya saya mau mengundang buat baca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/01/20/hidup-itu-indah-banget/

  7. daengrusle' berkata:

    semoga sukses dgn matahari nya, kedua nya malah!

  8. Gandhi berkata:

    Matahari yg ada di mall2 itu yah budhe?

    iya tuh katanya murah, diskon, tapi tetep aja mahal hu uh…

    *berlalu sambil siyul-siyul kayak simbok*

  9. Gandhi berkata:

    @dianna

    Budhe kok dipanggil mas.. ngaco ih kamu :p

  10. sungai berkata:

    salam kenal teman, aku suka senja. inspiratif.

  11. Nanang Suryana berkata:

    salam kenal…. 🙂

  12. Gandhi berkata:

    skrg aku kan memanggilmu mbak. Maapin daku yah hiks….

  13. stey berkata:

    Mengadung vitamin D mbak..bagus..

  14. dianna berkata:

    duh maafin deh mas kalo salah hehehehehe..thx ya dah mampir

  15. dewi berkata:

    masih bingung.. kok mas lagi seh? mungkin dikira dirimu mataharinya, mbakyu..

  16. bazzbeto berkata:

    mas????? hehehe kalo gitu gw jg lam kenal deh…:p
    mataharimu koik ada bnyk ya? gw cuma punya atu, tp seringkali membakar, tak jarang pula menghangatkan

  17. merahitam berkata:

    Euh…jadi bukan matahari yang itu ya.

    Btw, baca ini jadi inget komik yang kubaca waktu anak-anak dulu. Seorang satria yang berusaha melawan matahari. Ia memasang sayap besar ditubuhnya agar bisa terbang menuju matahari dan melawannya. Tapi sayang, sayapnya meleleh dan ia jatuh.

    Tapi aku yakin, kamu tak akan seperti satria itu. Ayo semangat!!! Matahari tak selamanya berkuasa kan?

  18. yati berkata:

    @merahitam: tepat, non! Matahari tak selamanya berkuasa 🙂
    bukan, bukan matahari yg ituh…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s