janji-politisi

Sejak akhir Desember lalu, sepertinya beban kerja gw tiba2 nambah. Penyebabnya, banyak libur, yang berarti banyak temen-temen yang cuti. Gw akhirnya kecapean, sampe muncul gejala typus itu. Dalam kondisi sibuk kala itu, gw terpaksa banyak berjanji. Nanti…nanti…nanti, gitu mulu jawaban gw ke orang2. Paling banyak janji nulis! Dan sampe sekarang belum terealisasi. Gw dah kayak politisi deh…tukang janji2…aaarrgghhh!!!

Janji nulis itu, antara lain ke http://mycityblogging.com/balikpapan, nulis soal2 pendidikan untuk sebuah website [God, ini pake deadline, karena biasanya ada bayarannya], nulis review buku buat milis Balikpapan-book-lover, trus nulis buat blog sendiri yang ada tiga biji [sokorin, blog kok banyak2]. Janji buat blog sendiri ini antara lain nulis soal perjalanan, cerita2 lokal Kalimantan Timur, dan soal sosok berkesan dalam hidup. Tulisan sosok ini udah dimulai, semoga gw bisa konsisten melanjutkannya pekan depan.

Ada lagi satu, berat nih, gw janji nulis buat blog yang akan dibuat Momon. Bukan sekedar janji nulis, gw terikat soal moral. Hehehe…berat yak! Tunggu ya, Mon, kapasitas otak gw keknya lagi butuh diinstal ulang nih :d dah berat banget jalannya. Banyak janji yang udah terlewati begitu saja, misalnya nulis essay dan puisi buat di buku kumpulan penulis lokal. Ah, lupakan itu!

Hei…nulis buat kerjaan di koran? Aaaah, kacau gw, nih! Trus ngirim tulisan ke Pantau juga! Ah…ini yang paling berat. Seharusnya gw udah menerapkan ilmu yang gw dapet dari pelatihan di Pantau, tapi sampe sekarang gw belum nulis apa2. Manajemen waktu gw, bukan kacau, tapi….[ya ampun, gw baru nyadar sekarang], waktu gw habis di depan komputer, di KANTOR. Sampe ga ada waktu buat diri sendiri dan janji2 itu??? Duh, maafkan, ini menyedihkan, sangat!

Baru inget lagi, gw lom ngecek kelengkapan tulisan soal pendidikan, foto-foto, janji bantuin ponakan gw yang mo bikin taman baca, janji nyariin film2 yang layak buat anak2 di taman baca temen gw, update berita di portal….aaarrrggghhh, bisa tepar sebelum waktunya nih!

9 thoughts on “janji-politisi

  1. hermansaksono berkata:

    ayo cepat diselesaikan :p

  2. Gandhi berkata:

    saya bantu budhe… bantu dengan doa aja tapinya, biar gak tepar sebelum waktunya.

  3. Toga berkata:

    wuih, mbacanya aja tipusku jg kek mo kambuh lg neh.

    😦

  4. venus berkata:

    wah, typus. ati-atiiii…..

  5. izka iskandar berkata:

    oooo, di tribun ya……. Satu komunitas nih….di samarinda

  6. Mbilung berkata:

    terjebak momon? 😀

  7. daengrusle' berkata:

    ingat resolusi nya…hehhe

    anyway, semoga semua dimudahkan olehNya, amin!

  8. dewi berkata:

    hahahaha, janjijanjijanji.. ati2 buw, janji akan menelanmu nanti!

  9. merahitam berkata:

    “…Jangan janji…jangan janji…tak kau tepati…jangan janji…jangan janji…bila kau ingkari…”

    *nyanyiin lagunya project pop*

    Ternyata dikau sama kayak aku ya. sering janji doang…hihihihi…

    Btw, gimana ya caranya supaya tidak mudah mengobral janji? Punya saran?

Tinggalkan Balasan

