383

ini hari ke 383 kita
perasaan saya, udah berlipat 383 kali ke kamu

20 thoughts on “383

  1. venus mengatakan:

    puisi apa ini?

  2. venus mengatakan:

    ini puisi? bukan puisi, kan? kok gini kalo puisi?

  3. yati mengatakan:

    ampuuuunnn…kata siapa ini puisi, mbok? dodollllzzzzz….gw marah apa nangis aja yak?

  4. yati mengatakan:

    dasar, komen ibu2… :p weeeekkk

  5. venus mengatakan:

    hmmm…sepertinya bukan puisi, soalnya gak indah, gak berrima, gak ada keliaran imajinasi, gak jelas apa keinginan si penulis di sini..

  6. yati mengatakan:

    udaaaaaaaaaahhh…..kluar kalian! huh!

    =))
    pada sakit jiwa….liat dong, ga ada label: puisi-nya

  7. puputpuputpuput mengatakan:

    jadi, puisi itu yg kayak apa mbok? yg ini? :

    ini puisi?
    puisi apa ini?
    ini puisi? bukan puisi, kan? kok gini kalo puisi?

    ^^

  8. venus mengatakan:

    menurut kamu gimana, put? tiga baris ditulis menurun, dan JELAS banget apa maksud penulisnya, kan?

    ah, saya butuh kopi. dan hujan. dan hujan….

    *yg di atas, itu puisi bukan, put?

  9. puputpuputpuput mengatakan:

    mmm. indah dan romantis pisan. bisa jadi itu puisi mbok *mikir*
    kalau yg simbok bikin itu …apa ya..grenengan kudanan njaluk kopi ae..heheueheu
    disini ga ada aturan komen pake bahasa endonesia kan?

  10. venus mengatakan:

    ok, stop! jadi itu bukan puisi? jadi udah, ya? yg puisi yang ini :

    <em?ini puisi?
    puisi apa ini?
    ini puisi? bukan puisi, kan? kok gini kalo puisi?

    baiklah. baiklah.

  11. puputpuputpuput mengatakan:

    haha, simbok inih. okeh, jadih beginih, semua itu diatas adalah puisih. tok tok tok. palu di ketok.

  12. venus mengatakan:

    acoooo….kata puput, postingan lo ini emang puisi! ya gini ini yang namanya puisi, co

    *ngikik*

  13. puputpuputpuput mengatakan:

    wow. lha mang’e aku sing menentukan? arghhhh. saya bisa gila

  14. Gandhi mengatakan:

    makasih budhe *GR mode On*

    bagus juga puisinya *kata simbok sama puput puisi*

  15. mayssari mengatakan:

    so…….. u must be in Love Don’t U???

  16. -tikabanget- mengatakan:

    semakin hariiiii…. semakin cintaaaaa…
    semakin hariiiii.. semakin rinduuuuuuuu…..

    **nyanyi lagunya ratu.. dilempar botol**

  17. stey mengatakan:

    Puisi bukan puisi..pokoknya saya minta ijin kopas buat iblis saya ya mbak Yati?

  18. merahitam mengatakan:

    Wahahaahahaha…simbok sama puput sama isengnya šŸ˜€

    Piss mbok…piss put…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s