Slamat Ultah, Nyonya!

Saya lupa persisnya sejak kapan mengenal dia. Mungkin pertengahan 2006. Yang saya ingat, dia sering mengunjungi blog saya dan bilang saya galak. Setelah beberapa kali maen ke blog saya, dia mulai menjodoh2kan saya dengan seseorang yang diakuinya sebagai anak [oh iya, saya dan anaknya jadian, dia emang mak comblang yang baik]. Lalu, kami saling berbagi id YM. Sejak itu, kami menghabiskan malam dengan ngobrol di chat room. Tidak cuma ada dia, tapi juga ada Mas Mbilung, Uyo, Tito. Sesekali yang lain juga diundang, misalnya Ndoro, Tikabanget, Bebex, Agus, Dian, dll, [maap yang lupa kesebut].

Jika tak nge-room, kami banyak ngobrol berdua. Tentu saja disertai cekakak-cekikik, cela2an, curhat2an, sampe brantem. Ouh, ada nangis2nya juga. Soalnya, dia emang bergelar si drama queen katanya. Yang lain menyebutnya Simbok. Cuma saya yang memanggilnya Nyonya, karena dia menolak mentah2 dipanggil Ibu, padahal emang udah ibu-ibu.

Sekian lama bergaul di dunia maya, kami baru bisa bertemu langsung, Desember lalu. Setelah setahun lebih. Hari ini, dia, seleb terkenal itu, ulang tahun. Tak ada apa2 yang bisa saya hadiahkan buatnya meski kemaren dia nagih2 saya terus :p. Saya cuma punya doa, Mbok, semoga makin bijak menapaki hari-hari tua mendatang. Semoga sehat selalu dan diberi kebahagiaan. Amin!
Jadi, dapet kado apa dari juragan, Nyonya?

9 thoughts on “Slamat Ultah, Nyonya!

  1. venus berkata:

    hah? ini…??? ini ‘kado postingan’ yg lo bilang semalem? ini ya?? oooo…iniii??? *cekikikan*

    tenkyu co 😀

    btw, gw GA MINTA kado! kpn gw minta kado sih? kapaaannnn…?????

    eh, minta ga ya? lupa, hahahah…

  2. […] yang saya paksa-paksa supaya inget bahwa hari ini saya ulang taun. Makasih buat Antobilang, Yoyok, Yati (itu doang kadonya yak?), Tito, Stey, dan Mas Mbilung sekeluarga. Dua nama terakhir, saya tetep mau […]

  3. daengrusle' berkata:

    met ultah buat mbak venus

    usia itu pengingat lho, kalo bakal ada yang datang menjelang…semakin dekat…

    [ih..ngeri jadinya]

  4. weiiittsss…!!!

    **bongkar tas cari hape**

  5. venus berkata:

    Setelah beberapa kali maen ke blog saya, dia mulai menjodoh2kan saya dengan seseorang yang diakuinya sebagai anak…

    dan setelah beberapa lama, dia mulai sering berusaha memisahkan saya dengan seseorang yg diakuinya sebagai anak.

    bwahahahaha….

  6. tito berkata:

    simboook, met ulang taoon..jangan lupa utang kopinya buat saya.

  7. komikus keren berkata:

    simbok pelit. ulang tahun tapi ndak ngajak makan 😛

  8. gandhi berkata:

    walau gak terlalu mengenal tapi saya tetap mengucapkan

    “happy birthday simbok aka nyonya aka Planet Venus, panjang umur ya , banyak rejeki, selalu diberikan kesehatan dan rejeki. Amiiinnnnnn”

Tinggalkan Balasan

