bocor

Berkali-kali saya mengalami ini….
Nelfon ke nomer temen yang namanya tercatat di memori hp, tapi yang menjawab orang lain. Kalo nelpon cowok, yang jawab cewek. Sebaliknya, orang yang saya telfon mengalami hal yang sama. Nomer yang tercatat sebagai penelfon di layar hp-nya adalah nama saya, tapi yang ngobrol ma dia, beda. Biasanya suara laki-laki.

Dua malam terakhir, saat telponan dengan si dokter tito, selalu gitu kejadiannya. Saya nelfon, yang jawab perempuan. Walopun cuma berniat ngobrol2 dan ngeledekin dia di telpon, saya kuatir juga jadinya. Saya pikir telfonnya dipegang perempuan teman dekatnya. Apalagi pertanyaannya: “Kamu siapa? Kok mau bicara sama Tito? Tito itu siapa?” Lho? Mati saya, kalo sampe dilabrak lagi! 😦

Ketika berhasil kembali ke jalur yang bener, Tito cerita kalo dia juga ngalamin gitu. Nama gw di layar hp dia, tapi yang ngobrol ma dia malah laki-laki. Saya cerita ke Tito kalo saya dan yayang saya sering banget mengalami itu. Ga jadi pacaran deh :p Akhirnya isi pembicaraan seperti ini:

Saya: Lho, itu siapa yang jawab telpon? Ga mungkin ibu kan? (pertanyaan kedua, dalam hati doang)
Yayang: Mana? Ga ada siapa-siapa di sini
Yayang: Lha, yang tadi siapa yang make tlp kamu? Ada laki-laki ya di situ?
Saya: Lho, mana? Ga ada! Gw sendirian di sini

Kami: Huh, telkomsel bocor lagi nih! Kok sering banget yak? Operatornya tidur kali ya, jadi salah nyambungin nomer telpon. Atau kabelnya bocor kali :p Hmmm… atau pembicaraan kita lagi disadap intel? *GR mode on* Atau kita ganti nomer aja yaaa…

9 thoughts on “bocor

  1. puput mengatakan:

    atau..jangan-jangan…telp setan…malem satu suro..hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………..

  2. merahitam mengatakan:

    ganti aja nomornya. Ke XL, biar kalau teleponan ma gue, jadi murah. Hihihihihihi…

  3. gandhi mengatakan:

    @komen di atas

    setubuh!!!! pake XL aja soalnya saya pake XL juga *alah… gak penting banget*

    gak mau berasumsi ah… takut ntar malah diasumsikan yg gak2, kan susah ntar kalo timbul asumsi baru

  4. aRuL mengatakan:

    makanya pake yang pro 😀

  5. edratna mengatakan:

    Saya belum pernah mengalami…dan mudah2an aman-aman aja….

  6. nicoustic mengatakan:

    saya juga pernah tapi operator fren. nomernya nomer teman saya dan saya menghubungi ke nomer teman saya tersebut, eh yang angkat malah bilang: ya ada yang bisa saya bantu, dan saya langsung bertanya apakah ada teman saya tersebut dan dia malah bingung dan menjawab kalau itu adalah sebuah kantor. Langsung melihat ke arah hp dan ternyata itu adalah nomer teman saya tadi….saya coba hubungi customer service fren, mereka menjawab: ya lagi perbaikan jaringan……

  7. dewi mengatakan:

    padahal pas baru2 baca paragraf pertama, mo nebak… pake XL yah?!?? hihihi.. ternyata kejadian kek gini hampir di semua operator yah.. cuman XL jarang seh.. kadang2 sajah.

  8. eva mengatakan:

    yak! betul banged.. sering ini, sering.. jadi serem sendiri kadangkadang.. apalagi pas lagi hebohheboh ‘telepon dalam kubur’ hehehehhehe 😛

Tinggalkan Balasan

