memelukmu, akhirnya!*)

Sabtu, 22 Desember 2007. Kupikir kami tak akan bertemu. Hingga jam 12, Uyo belum datang. Padahal saya janjian ma simbok jam 12-an setelah banyak kali janji ketemuan kami batal. Saya tertidur beberapa menit lamanya saat Uyo nelfon, ngabarin kalo dia udah di kost, menjemput saya. Haduh, maaf banget say, Depok-Kebayoran Lama, bukan perjalanan dekat. Lalu kita akan ke Cibubur lagi? My God, saya kok jadi penindas gini?
Stengah satu, kami berangkat. ke Slipi, lalu Kampung Rambutan, dan Cibubur akhirnya.

Mall lumayan rame. Masuk pintu utama, belok kiri, dari balik tiang saya melihat simbok, duduk berhadap-hadapan dengan Mas Hedi. Kemal dan Rafi di kanan dan kiri mereka. Saya dan Uyo langsung mendekat dan…saya memeluknya, akhirnya. Erat sekali. Bukan lagi dengan emoticon di ym, tapi langsung dari henpon saya…eh salah, live! Dan beda dengan pertemuan lainnya yang hanya salaman, atau paling cipika cipiki. Ini bener2 beda!

Setelah itu, seperti saat chat, kami cekikikan. Dia masih sempet ngeledekin saya karena cerita Puput soal ‘diem2an’ saat kami di Semarang… Tapi saya lega banget. Akhirnya ketemu. Setelah setahun lebih kami kenal di blog, ngobrol, berantem, sayang2an, ledek2an di chat.

Saya bilang ke Uyo, ini pertemanan yang aneh. Saya dan simbok kenalan lalu akrab, curhat- curhatan, tapi juga banyak berantemnya. Mungkin karena…pms kami selalu bersamaan dan sama parahnya? tensi kami sama tingginya? Tapi saat lama tak saling sapa, kangen kami memuncak hingga ubun-ubun, saling mencari, lalu ada tangis bodoh, kangen2an lagi. Ledek2an lagi. Bodoh2an juga. Yup, kami dua perempuan yang sering banget melakukan kebodohan bersama. Ah, sulit diceritain. Dan soal ‘menyayangi satu lelaki’ itu ga usah detail ceritanya ya, mbok? hehehe :p Mbok, love u!
Pelukan erat itu, terulang pada Minggu pagi esoknya. Kali ini dengan Dian. Ma kasih ya sist, udah nemenin saya ke bandara, juga berbagi ilmu.

*) judulnya sengaja disamain, biar ga repot mikir :p

Iklan

9 thoughts on “memelukmu, akhirnya!*)

  1. puput berkata:

    🙂

    *komen sengaja disamain, biar ga repot mikir :p

  2. fiandigital berkata:

    Met Ultah ya… 🙂
    **ehmm ehmm, waktu ke semarang kok ga kabarin dirikuh seh…

  3. venus berkata:

    makanya gw bilang ke tmn2 lain, yg kemaren itu bukan kopdar, soalnya rasanya emang beda. iya, bener. mungkin karena kita sama2 dodol, jadi banyak berantemnya, hahahah…

    luv u, co.

  4. venus berkata:

    nambahin dikit. kita sama2 tegangan tinggi, gampang meledak, sama2 sumbu pendek, dan sama-sama…..aneh? hah, iya! ini yg paling pas :p

  5. SiMunGiL berkata:

    nice sisterhood 🙂

  6. merahitam berkata:

    Ketawa baca postingmu dan komen simbok. kamu dan simbok, memang aneh. Aneh yang menyenangkan. Dan yang lebih aneh, kalian berdua sama-sama ku mimpiin sebelum akhirnya beneran ketemu. :))

  7. venus berkata:

    @dian: itu nightmare kali, jeng :p

  8. Hedi berkata:

    adegan rokok itu yang paling aku suka 😀

  9. […] lama bergaul di dunia maya, kami baru bisa bertemu langsung, Desember lalu. Setelah setahun lebih. Hari ini, dia, seleb terkenal itu, ulang tahun. Tak ada apa2 yang bisa saya […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s