dua pekan

Saya ga pernah punya niat brenti menulis, karena menulis adalah dunia saya. Tapi dua pekan ke depan, mungkin blog ini, blog sebelah dan blog satunya lagi tak akan rutin menyapa seperti biasa [padahal sih, emang ga pernah rutin, suka-suka aja :p]
Mmmm… yang punya sedang sibuk menata debar indah karena pertemuan panjang dengan kekasih hati :p

nb: Pengumuman ini dibuat dengan ke-GR-an yang luar biasa, takut ada yang nanyain; pemilik blog kemana ya? :d

Iklan

6 thoughts on “dua pekan

  1. venus berkata:

    oooo….mo maen hantu2an??? ya lah, take your time…

  2. tito berkata:

    moga2 kerjaan saya cepet selesai mbak. cepet dolan2

  3. nelayan berkata:

    sa nda takut nanyain kok….:p

    cuman sa nda bakalan nanya pemilik blog kemana, lha wong pemiliknya si ‘wordpress’ kok 😀 😀

    situ pan cuman numpang…….:p

    wekekekekekekekekekekek………… :ngacir:

  4. venus berkata:

    maap, co, cuma mau numpang marah-marah.

    GW PENGEN MAKI2 PAKE ‘F’ WORD!! ANJRIT, CO! I’M SO FUCKED UP!

    makasih..

  5. try2benice berkata:

    ikut 😦

  6. merahitam berkata:

    Horeeee…
    Dua minggu lagi ya? Jadi kursus bareng nggak jeng? Jadi ya..jadi ya…jadi ya.. 😀

    *Nggak usah kasih tahu si itu, kita mau kursus apa. Hahahahaha…*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s