tentang waktu

“Apa jadinya gw tanpamu?”
Kasih, pertanyaanmu itu, juga ada di ujung lidahku. Tapi seperti biasa, kutelan lagi lalu mencari jawabannya pada wajahmu yang kutatap diam-diam. Seperti biasa pula, aku berharap hati kita yang akan saling bercerita, jauh lebih banyak. Lalu mata kita yang bertemu dalam tatap malu-malu, memahaminya begitu saja.
Yang tak berhenti kusesali, doraemon tak meminjami kita pintu ajaibnya, untuk kembali ke masa lalu. Tak usah jauh-jauh, cukup dua hari ke belakang. Aku ingin menikmati debar indah itu lebih lama. Aku ingin menikmati saat-saat ketika rasa rindu yang menggila itu tertumpah hingga berceceran di sepanjang jalan hingga depan toko buku.

“Udah lebih dari cukup, kok”
Itu jawabmu ketika lagi-lagi aku merutuki waktu yang berlari terlalu cepat dan memisahkan kita di depan pintu kaca. Kalo saja burung besi itu tidak delay sepanjang hari dan membuatku terkatung-katung di kota buaya. Kalau saja rasa ngantuk tidak menyerangku malam itu. Kalau saja aku bisa bolos dan tau jalan pulang. Kalau saja aku ga lupa mengundurkan waktu kepulangan. Kalau saja jarak kota itu dan kotamu sejauh belahan bumi yang lain.
Terlalu banyak ‘kalau saja’ yang tak tercapai dan membuat kita terdesak dalam himpitan waktu yang tak ramah. Tapi ya, sudahlah. Kuturuti katamu, ini sudah lebih dari cukup buat kita. Ya, 340 keping senja yang kita lewati dalam bentangan jarak ini, telah cukup membuat kita kuat, untuk menahannya, sebulan lagi, semoga!
Miss u, my luv….

11 thoughts on “tentang waktu

  1. nelayan mengatakan:

    huehuehuehuehue………

    akhirnya pintu doraemon gw dipake juga

    wekekekekekeke_________ :ngacir:

  2. puput mengatakan:

    oalah, jadi toga mas itu juga deg-deg an yak? wah maap saya ndak tau..hihihihi. harusnya saya invisible apa yak?
    eh, sebulan lagi? ikooodddd!!!

  3. Mbilung mengatakan:

    sebulan lagi yak. mo ke rumah?

  4. trie mengatakan:

    lho abis terkatung2 di kota buaya ? di tempat saya ? kog ndak kroso yo, hehehe…
    *menunggu episode satu bulan lagi* hihihi….

  5. venus mengatakan:

    sebulan lagi, mudah2an kita udah sama2 siap ketemuan dan ngobrol dan berantem lagi.

    kabarin kalo ke jakarta ya, co? please?

  6. fiand mengatakan:

    hmmmm….. melu ya… 😀

  7. eva mengatakan:

    sebulan lagi mbak?
    mau dunk ikudan.. *wink* 😀

  8. rusle mengatakan:

    miss u 2 my dear..
    (halah, ngaku-ngaku..hehe)

    bagemana kabar nih Yat, kapan kopdar lagi…:)

    sehat2 jeki say?
    ndak pernah mi dipaksa lagi nginep di RSPB kan? Amin.

    Btw, semoga yang dicinta akan kembali kepada yg mencintai, tentu dengan cinta yang setimpal dan even more, i hope…

    baek2 ki na…

  9. jejakkakiku mengatakan:

    hmm..sebulan lagi yah?

    *ikut2an* 😀

  10. Kurt mengatakan:

    Eh apanya sebulan lagi .. heheheh.. 🙂

  11. crushdew mengatakan:

    sebulan lagi mbak? dimana yaks?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s