selamat bertugas

Pagi ini mendung menggelayut di wajah kota. Seperti mendung yang membayangi wajah kami. Kelesuan sudah terasa sejak Sabtu kemarin. Seorang kawan, upsss…maksudnya atasan saya, ditarik ke coorporate pusat [hebat,…dengan jabatan yang melesat jauh]. Banyak senior di kantor ini, tapi tidak semuanya bijak. Jadinya, saya [mungkin juga kawan2 yang lain] benar2 kehilangan seorang yang bijak, bahkan melebihi kebijaksanaan yang lebih senior. Cool kalo kata anak2 sekarang. Pinter tapi ga menggurui, kalo marah ga pernah keliatan lagi marah, selalu tenang menghadapi persoalan serumit apapun, bahkan disertai guyonan sehingga kami tak ikut panik. Sepertinya, ajaran yang diturunkan dari orangtua beliau, benar2 dijalankan ; Orang yang berbahagia adalah orang yang bisa menyenangkan orang lain, membuat orang tidak senang itu, tidak membahagiakan [maap…sebenernya dalam bahasa Jawa, tapi karena ga bisa bahasa Jawa, saya yang sok tau ini mengartikan kira2 seperti itu]. Selamat bertugas di tempat baru, terima kasih bimbingannya! 🙂

Iklan

4 thoughts on “selamat bertugas

  1. venus berkata:

    oh, kirain siapa yg mo pindah kemana 😀

  2. ario dipoyono berkata:

    wah orang yang seperti itu patut ditiru yah

  3. nelayan berkata:

    makasih, dek…

    saya memang harus berlayar lagi :hammer: mengenai kata2 bijak ato orang bijak, dari dulu sa juga penasaran……..mmm…..siapa orang ini senarnya???

    wakakakakakaka_______________ :ngacir:

  4. ^^

    kamsudnya…..kenapa namanya ‘bijak’??? apa dia sodaraan sama orang aneh, orang baek, orang jahat, orang gila dan orang-orangan sawah???

    wakakakakakakaa……….lagi……….. :ngacirlagi:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s