google

Kupikir google tau semua hal. Saat bingung dengan pertanyaanmu, tentang cara merengkuh pelangi, kutanya padanya.
Lalu pada halaman ketiga, baris kedua dari bawah, google memberiku jawaban:

dalam haru biru malam kumengenangmu
kau tahu? telah kubuat rasi bintang dari wajahmu
sebagai petunjuk arah supaya aku tak tersesat
kucoba merengkuh angin malam
berharap mereka menjawab tanyaku
tentang “bagaimana kabarmu disana?”

Ah, kupikir google tau segalanya. Ternyata google hanya menyimpan semua, hehehe :p
Tapi aku tau jawabannya sekarang :p Mau tau? Caranya, lebih mudah daripada merengkuh angin malam. Jadi, kalo mo tau cara merengkuh pelangi, ajari aku juga gimana cara merengkuh angin malam. Hihihi….posting konyol :p Maaf, belum dapet jawabnya. Coba aja cari di buku2 impor itu :p, kalo udah dapet, bagi ilmunya yaaaa…

Iklan

7 thoughts on “google

  1. puput berkata:

    ooohh..bahan postingan…

    *lari sekencang-kencangnya menerobos semak belukar*

  2. regsa berkata:

    bakar kemenyan, siapkan sesaji terus konsentrasi . Bila konsentrasi udah tercapai, ambil hpmu, sms aja..

    *gitu aja kok repot*

  3. stey berkata:

    google ga bisa mungkin yahoo bisa ..hehe..

  4. trie berkata:

    kalo’ dah dpt ilmunya..bagiin ke saya juga ya… *memandang pelangi, mencari “tangga di sana” yg bisa membawa ke nirwana* …hayahh 😀

  5. merahitam berkata:

    Aku juga mau diajari. Biar aku bisa ngantongin semua bintang di langit. *hayah*

  6. jejakkakiku berkata:

    jika susah merengkuh angin malam,
    bawalah plastik, naik lah kau ke bubungan rumah,
    dan bukalah plastikmu…

    pada saat dia menggembung, langsung tangkap 🙂

    selamat mencoba! 😀

  7. venus berkata:

    gugel itu apaan? bisa dimakan gak? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s