ganja

malam tadi coba lagi kuhadirkan ketenangan yang kau tawarkan malam sebelumnya. menghadirkan bayangmu dalam kelopak mata, berlanjut dalam mimpi. dan setelahnya, tenang dan damai. ya, kau serupa ganja buatku. menenangkanku, juga membuatku kecanduan padamu.

Iklan

9 thoughts on “ganja

  1. danu berkata:

    dan, akhirnya fariz rm diciduk gara2 setengah linting ganja, halah, apa ya hubungannya…

  2. Toga berkata:

    kadang bingung jg lo, mencari apaaaa ya yg bisa membuat gw mencandu.

  3. benbego berkata:

    blog juga candu!

  4. venus berkata:

    anjrit! ganja??? huahahaha…

    eh co, gw mau bilang, gw selalu baca ‘bergerak’, cuma males mau komen, berat banget diakss. enakan yg senandung. gimana kalo bergerak dipindah ke wp juga? *provokasi pagi-pagi*

  5. kan berkata:

    Ganja apa Ganjen?? huahuahua..

  6. nelayan berkata:

    tadi pagi aku menemukan sisa lintingan ganjamu disini…..huh! bikin kotor2 saja lantaiku!! aku kan lagi menyapu tauk!!! 😦 😦 😦

    *tugas nyapuku dikelas hari ini soalnya :hammer:……..;p

  7. jejakkakiku berkata:

    boleh gak ‘pipa perdamaian’nya di putar?
    😀

    *salam kenal*

  8. crushdew berkata:

    ganja? enak kayaknya…

  9. eva berkata:

    ganja, sensasi yang menyenangkan… *doenk*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s