kerjaan

Kenapa sih kalo gw mengambil alih tugas saat bos mereka berhalangan, mereka ga mo bantuin gw? Tapi kalo yang ngerjain orang lain, dibantuin. Atau gw yang ga komunikatif? Ga pinter nyuruh2? Atau mereka udah keenakan karena ngeliat gw selalu bisa kerja sendiri, terbiasa tanpa bantuan orang lain? Lho, emangnya ini tugas siapa? Gw? Ih, padahal ya, pas maaf2an kemaren, keknya ada yang bilang, maaf ya, banyak salah, suka ditinggal-tinggal, ga dibantuin. Lho, abis maaf2an kok diulang lagi? Nunggu lebaran taun depan lagi? Mo dilaporin ke bosnya, kesian juga. Atau gw aja kali yang sensi, lagi PMS. Capek dikit, dah emosi, tapi dipendam. Harusnya tamu rutin gw udah datang beberapa hari lalu, tapi sampe sekarang ga nongol2. Enaknya jadi perempuan, ada kata PMS yang bisa disalah2in. :d

4 thoughts on “kerjaan

  1. nelayan mengatakan:

    dan itulah!!! tidak enaknya menjadi lelaki, yat! šŸ˜¦ tidak punya kambing hitam berinisial PMS hehehe….. ;p

    maka demi persamaan gender, serukan bersama, wahai…….kaum lelaki!!!

    “emansisapi”……. :hammer:
    tak ada kambing, sapi pun jadi……….;p

    wekekekekekekekekeke………………………….. ;p

  2. sapi mengatakan:

    wah…sapi disebut-sebut

  3. trie mengatakan:

    haaaa… bener itu, aku juga paling sering nyalahin si PMS klo hati dah mo ngamuk, heheee…

  4. puput mengatakan:

    ahhh, brani nya di bloggg

    hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s