nelangsa

Gw pikir kepala dan hati gw udah begitu keras dan nyaris beku. Ternyata, saat mendengar azan dan takbiran malam lebaran kek sekarang, air mata gw netes satu-satu 😦 huaaaa….kenapa sih tiketnya baru dapet tanggal 14 besok? 😦 sedih 😦

tadi siang, setelah capek seharian bersih2 rumah (baca: nyari2 kesibukan), gw ke mall (hoekssss…mall!!!). Tapi di sana gw cuma bengong, duduk diem ngeliatin orang yang lalu lalang di depan gw. Dari jam 2 siang sampe sampe malem. Gw kek anak ilang 😦 Dalam perjalanan pulang ke rumah, gw nelponin temen2, ga ada yang jawab telpon. Gw coba mampir ke kost temen, eh, dianya lagi jalan2. Padahal gw abis beli makanan, trus gw apain? Apa enaknya makan sendiri?

Coba sms-in orang2, pada sibuk dengan urusan masing2. Huhuhu….nelangsanya 😦 Semalem sih masih bisa ketawa2….soalnya masih sempet nongkrong bareng temen2. Tapi hari ini, semua orang sepertinya super sibuk, entah sibuk mudik, sibuk ma keluarganya, temen2 lamanya, pacarnya, dll…! Udah ah, jadi pengen nangis lagi.

Iklan

7 thoughts on “nelangsa

  1. kan berkata:

    Baru sadar kalo loe tuh emang anak ilang, hahahaha.

    Maaf lahir dan batin yat….

    Nga bikin opor ayam lage ya??

  2. ikram berkata:

    hai, boleh kenalan. Bagi-bagi ilmu atau apalah. Mohon kontak yang bisa dihub, kalau berkenan. Senang baca tulisan kamu. Enak dibaca, kirim email ya kalau berkenan

  3. venus berkata:

    aco, maaf lahir batin yaaaa…

    gw sms sebelum lebara tapi keknya ga nyampe deh. udah baik ke balikpapan lagi belom sih?

    wis, pokoke maafin salah2 kata selama ini yak? mwah!!

  4. Kurt berkata:

    Coba SMS sama saya…. 🙂 kan saya masih ada di situ.. heheheh (hooekss juga)

  5. crushdew berkata:

    maap lahir batin mbak!!

  6. trie berkata:

    maaf lahir batin, non….
    dah balik blom nih?

  7. loneliness berkata:

    sms aku ajah..
    gimana?
    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s