s e p i

Sepiiii….! Hari terakhir puasa. Sebenernya kantor udah libur. Tapi gw bingung mo kemana. Temen-temen kantor juga bingung mo kemana dan ngapain. Mo ngecat dan bersih2in rumah, ga punya rumah. Mau bikin2 kue kering buat lebaran, buat apa, ga ada tamunya. Mau maen, maen kemana? Ga ada tempat maen, mall cuma satu itu aja yang pasti penuh manusia melebihi pasar tradisional. Ga ada rumah temen2 lama yang bisa dikunjungi buat nostalgiaan atau numpang jadi anak angkat sesaat. Nasib pendatang, ya gini. Celakanya, satu kantor pendatang semua, jadi ya cuma bisa sama2 bengong kalo pas libur gini. Apesnya lagi, baru dapet tiket mudik tanggal 14 besok. Eh maap, bukan celaka dan apes, soalnya banyak orang lain aja lebih kesian daripada gw, ga ada tempat pulang atau ga bisa mudik. Jadi…ke kantor buat maen internet, pura2nya piket :p eh, emang ada jadwal piket sih, tapi gw ga kena giliran. Cuma, daripada bengong di rumah, ya ke kantor aja, internetan, blogwalking. Tapi, haduh….sama aja, mo dunia nyata, mo dunia maya, sama sepinya. Sepiiii…!

Sudah, berhenti meratap. Semoga semangat Ramadan tetap mewarnai hari-hari setelah puasa ini. Semoga setelah lebaran tak menjadikan kita mirip kuda lepas kendali. Izinkan saya meMOHON MAAF lahir DAN batin kepada ANDA semuanya… Selamat Idul Fitri, selamat meraih kemenangan!

3 thoughts on “s e p i

  1. puput mengatakan:

    ohh ini ya yang tanggal 11 ^_^

    selamat idul fitri juga mbak yati sayang, mohon maaf lahir dan bati, setahun kemarin suka cela² an yang masuk ke ati, suka jutek² juga. makasih ya buat nemenin puput terus. pokoknya puput sayaaangg dan percayaa sama mbak yati, ga bakal deh puput macem². oke mbak yati? mbak yati baek² ya disana…dahhhh.

    *komen yang aneh*

  2. puput mengatakan:

    ralat
    batiN*

  3. Kurt mengatakan:

    Duuh yaah sepi justru di kantor, coba ke pasar pasti ramee… cuma mau belanja apaa yaa wong g ada tamunya… coba suruh saya datang heheheh 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s