blog baru

Udah pada tau blum? Gw punya blog baru lhooo…! Akhirnya gw berhasil bikin blog di multiply. Setelah selama ini bosen cuma bisa liat2 multiply Anda-anda semua, akhirnya gw bisa ikut2 comment sekarang! Hah, akhirnya! Tengkyu buat Uyo yang ngajarin saya, buat puput juga (nemuin template baru).

Oh iya, namanya Perempuan Api. Tapi masih bingung isinya nanti apa. Udah mulai sih, tapi keknya masih mencari2 bentuk. Beda ma BERGERAK atau SENANDUNG, pengennya sih di sana gw majang poto2 hasil karya gw. Berhubung gw ga pede, ya udah, tulisan aja dulu. Tulisannya sih, harusnya juga beda ma BERGERAK yang marah dan ngomel2 mulu, atau SENANDUNG yang menye2 terus…! Lalu apa? Akan diisi bara, karena gw PEREMPUAN API? Entahlah…., liat aja nanti!

*sebelum lupa….invite gw doooongggg…baru belajar neh!

4 thoughts on “blog baru

  1. puput berkata:

    *berkaca-kaca*

  2. venus berkata:

    sini gw invite. halah si puput pake berkaca2 segala. biasa aja napa????? 😀

  3. puput berkata:

    *sambil ngelap air mata*

    soalnya mbok, akhirnya dia bikin multiply juga

    *ngelap ingus dan iler*

  4. Shovonconnops berkata:

    You don’t really need or want that lifestyle, it might hurt y’all slowly more…….Just tell him you
    don’t wanna repeat something your not too proud of z7uas.

Tinggalkan Balasan

