maap, PRnya

Rasanya udah terlalu lama gw mengabaikan blog ini. Hampir ga ada waktu…halah :p untuk sekedar membuka2 atau berkunjung balik ke blog temen2, apalagi buat posting! Duh, sok sibuk banget! Tapi beneran, kesibukan gw di bulan puasa rasanya dua kali lipat dibanding saat sebelum puasa. Gw juga keknya ga pernah bangun siang lagi sekarang, padahal jam tidur gw udah minus.

Jadi, apa kabar teman-teman? Maaf ya, bukan sombong atau ga mau berkunjung balik ke tempat temen2…tapi, ya gitu deh, saya bener2 sok sibuk. Maap juga buat simbok, dari dulu saya ga pernah pinter ngerjain PR macem ini….maap ya, Mbok! Ke-sok- sibuk-an gw, mudah-mudahan segera berakhir!

*gw kangen hujan, kangen bau tanah, dan…yang ga abis2…gw kangen kamu, my luv!

4 thoughts on “maap, PRnya

  1. puput berkata:

    pantessss *__*

    *siap-siap bawa tameng*

  2. crushdew berkata:

    rutinitas dan kesibukan menyisakan kangen..setujuh!

  3. merahitam berkata:

    Wah, pantes nggak di update…update…

Tinggalkan Balasan

