maap, PRnya

Rasanya udah terlalu lama gw mengabaikan blog ini. Hampir ga ada waktu…halah :p untuk sekedar membuka2 atau berkunjung balik ke blog temen2, apalagi buat posting! Duh, sok sibuk banget! Tapi beneran, kesibukan gw di bulan puasa rasanya dua kali lipat dibanding saat sebelum puasa. Gw juga keknya ga pernah bangun siang lagi sekarang, padahal jam tidur gw udah minus.

Jadi, apa kabar teman-teman? Maaf ya, bukan sombong atau ga mau berkunjung balik ke tempat temen2…tapi, ya gitu deh, saya bener2 sok sibuk. Maap juga buat simbok, dari dulu saya ga pernah pinter ngerjain PR macem ini….maap ya, Mbok! Ke-sok- sibuk-an gw, mudah-mudahan segera berakhir!

*gw kangen hujan, kangen bau tanah, dan…yang ga abis2…gw kangen kamu, my luv!

Iklan

4 thoughts on “maap, PRnya

  1. puput berkata:

    pantessss *__*

    *siap-siap bawa tameng*

  2. crushdew berkata:

    rutinitas dan kesibukan menyisakan kangen..setujuh!

  3. merahitam berkata:

    Wah, pantes nggak di update…update…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s