belum

Aaahhh….akhirnya terlewati juga hari ini. Begitu usai mengucapkan Assalamu Alaikum Wr Wb, leganyaaaa. Plong! Hari yang agak berat ini, selesai! Seneng, bisa tidur nyenyak ntar malem, bisa males2an besok pagi, dan bisa lebih konsen pada tugas2 kantor –karena gw ternyata berutang…mungkin tiga tulisan panjang –. Lega pokoknya!

Tapi…bapak2 wakil dari kementerian itu tiba2 ngumumin: tanggal 2 Oktober kita ngumpul lagi, masih ada program lanjutan. What? Capee deee..! Hah! Baru inget, harus bikin laporan kegiatan yang barusan ini juga. Wadooowww…kirain udah berakhir! Keknya perut gw juga langsung melilit pas inget belum bikin Key Performance Indicator/KPI…halah, tugas kantor satu ini kok bikin males bener. Eh, tapi ini juga menyangkut hidup orang lain, jadi harus cepet2 dikelarin. Duh!

Ah, tapi santai aja, jangan dijadiin beban, ayo semangat lagi!

6 thoughts on “belum

  1. puputnih,mbak mengatakan:

    semangat!!!!!!!

    *kerja keras yak?*

  2. venus mengatakan:

    wooooiiiiii….semangattttt!!!

  3. merahitam mengatakan:

    Ikutan teriak:

    Hayooooo…semangat…semangat…semangat…Aku aja yang diancam kena denda 1 juta, semanga kok…:D

  4. kan mengatakan:

    semua itu demi sesuap nasi…..

  5. trie mengatakan:

    betull..semangat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s