capek

Udah pengen nangis karena capek. Udah pengen pingsan aja saking lelahnya. Udah ga sanggup berteriak minta tolong lagi. Udah pengen tidur dan ga usah bangun sampe dua hari. Udah….aduh, capek banget 😦 Tapi tolong jangan marah ya sayang….saya tau, saya salah. Saya terlalu maksain diri ngerjain semuanya. Setelah ini lewat, ga lagi deh! Saya bakal pake otak saya baik2 dan ngesave tenaga banyak2. Jangan marah…, saya emang… ?!

Iklan

6 thoughts on “capek

  1. venus berkata:

    endingnya itu….
    “jangan marah….saya emang…..”

    emang apa? 😛

  2. merahitam berkata:

    Cup…cup…cup…

    Sini…sini…Mau dipijitin atau di dongengi?

    *Hayo istirahat, jangan maksain diri, nanti kalau sakit lagi siapa yang susah? siapa yang repot? diri sendiri kan?*

  3. kan berkata:

    weleh,….. biasanya tobatnya cuma sekali ntar kalo habis tobat ya getu lagi :)) :))

    Kalo bisa tobat trus bertahan sampe lama buka yati namanya 😀

  4. puput berkata:

    istirahat yak mbakyu…

  5. trie berkata:

    ingat non… baru sembuh lho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s