guide

Setelah seharian kemarin Balikpapan diguyur hujan lalu terjadi bencana banjir dan tanah longsor hingga merenggut korban jiwa, hari ini, panasnya poll!!! Dan setelah seharian kemarin nungguin Tuan Ini maen ke kota tapi baru bisa datang malemnya (setelah saya sibuk dengan kerjaan kantor), akhirnya tadi beliau dan seorang kawan yang baik hati, bisa bersua (halah…) juga.

Bukan mo membalas sampe tadi saya datang telat ke tempat janjian di pasar souvenir itu, tapi karena hp ga saya aktifkan, jadinya saya telat bangun :p. Tapi keknya Mas Mbilung udah tau alasan saya deh, makanya pas ditelpon, pertanyaannya langsung: “Lagi mandi atau lagi di angkot?” hahaha…jadi pengen malu! Saya cuma bisa jawab: “Kok tau sih kalo saya belum ke sana?” Katanya: “Aahhh…sudahlah, ga usah njawab.” hahaha…maap…lelet! :p

Agenda kami, keliling pasar Kebun Sayur nyari pesenan Mbak Jeni. Tadinya saya diikutkan biar bisa nawar2 barang katanya. Nyatanya? :p Mana bisa saya nawar? Bisanya cengar cengir doang, menimpali obrolan Mas Mbilung dan temennya. Abis itu nyari tempat makan, trus jalan2 ke rumah masa kecilnya Mas Mbilung pas masih tinggal di Balikpapan, lalu jalan2 keliling ga menentu lagi (karena saya guide yang ga becus, hahaha…), trus buru2 nyari tempat minum yang ada TV-nya (Tapi lagi lagi gagal karena guidenya ga hapal medan, pokoknya ga becus deh :p). Akhirnya terdampar di sebuah pantai yang banyak orang berseragamnya. Minum-minum (minus TV), poto-poto, trus pulang. Mas Mbilung mo jemput temennya ke bandara, dan saya mo ngantor.

Hmm…hari yang menyenangkan….sangat! Nih, rahang gw masih pegel….ketawa mulu sih :))

Iklan

3 thoughts on “guide

  1. venus berkata:

    diapain aja sama mbilung? dinodai gak? atau malah lo yang MENODAI dia??? hwakakaka….

  2. puput berkata:

    wah asyiknya jalan-jalan 🙂

  3. trie berkata:

    di ajak ke pantai bukannya mandi n main2 pasir ya…malah sibuk moto papan ditlatblalaaa… itu ya dianya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s