s t u c k

Lima kawan lama gw ikut ke sana, ke pertemuan itu. Gw nanya, buat apa? Nostalgia? Agenda ga jelas gitu juga! Setau gw, acara itu digagas anak2 angkatan sekian. Lalu sebagai yang paling junior dari kawan2 itu, gw mo nanya, ke sana ngapain? Nyambung ga sih pertanyaan gw? Atau, ya udahlah, gw kan junior. Atau gw terlalu curigaan (makanya Indonesia ga pernah bisa satu, gara2 sikap curiga gw yang berlebihan, kata temen gw yang lain). Tapi buat nostalgiaan? Politis2an ga guna itu? Apa gw yang apatis? Pragmatis? Entahlah! Takut aja, jangan sampe kita sama dengan mereka, orang2 yang suka kampanye itu, para politisi yang di Senayan itu. Mungkin pulang ke rumah, baca buku, menciptakan sesuatu, mengajak orang lain berbuat lebih nyata untuk masa depan yang lebih baik, …entahlah… apakah itu bisa dikatakan lebih baik daripada ngumpul2, diskusi dengan agenda ga jelas?

Ah, gw yang ditinggalkan kawan2 atau gw yang meninggalkan mereka? Ya Tuhaaaan…., gw takut, sepertinya gw udah berubah!

Lalu akhir2 ini…
gw lagi stuck…
ga tau neeeh, stuck gw…
….stuck….stuck….
Kata2 itu berulang2 gw denger dari beberapa kawan dekat. Jangan dong, jangan yaaa…, kita harus saling menyemangati. Kalo ga, kita mati bersama aja!

Tinggalkan Balasan

