sampul

Mmmm…ga tau, apa gw yang ga merhatiin atau karena udah hampir 2 bulan gw ga beli buku. Yang jelas, ketika tadi gw di Gramedia, kening gw berkerut ngeliatin semua sampul buku Khalil Gibran yang terpajang. Nggak, gw ga ngefans sama buku2 itu. Gw cuma kaget ngeliat perubahan sampulnya yang semuanya ngepop. Seperti chiklit/teenlit gitu…!

Ada yang sampulnya bergambar vokalisnya Ungu, ada yang gambar Beckham dan istrinya, bahkan ada yang bergambar bintang2 Meteor Garden (haiyyahh…kenal yak?) dan gambar ngepop lain kek gambar perempuan2 metropolis. Mungkin, gambar2 di sampul itu berhasil membuat banyak mata berpaling ke buku itu sebagai salah satu pilihan bacaan. Apalagi kalo sasarannya untuk meningkatkan minat sastra (halah…) anak-anak baru gede. Tapi buat gw, tetep ga kena banget deh…apalagi gw emang ga terlalu suka buku Khalil Gibran.

Sampul buku ngepop itu juga ga bikin gw terpancing beli buku baru atau menamatkan buku2 gw yang masih numpuk. Aduh, males banget deh! (ngeblog juga jadi males…liat aja, gw absen berapa hari?) Eh, tadi pengen sih beli buku Gabriel Garcia Marquez: 100 Tahun Kesunyian. Tapi mahal banget di sini…nunggu sponsor dulu ah… :p atau ada yang mo beliin?

One thought on “sampul

  1. loneliness berkata:

    hahaha.. dunia memang makin bebas dan makin aneh..
    masih hadir dengan selamat koq non.. ntar
    keknya keren tuch 100 tahun kesunyian..
    ………………….
    ………………
    ………..
    ….
    .

Tinggalkan Balasan

