kesel

dulu…
temen: duh, hubungan jarak jauh gitu, kalo kangen, gimana?
gw: gampang! ada imel, chat, telpon, sms…jangan dibikin ribetlah…
temen: *ngotot* apa enaknya :p
gw: buktinya gw enjoy aja tuh. jauhan gini untungnya kan jadi ga ada waktu buat berantem, buang2 energi. Ketemu kagak, masa komunikasinya via chat ma telpon aja harus diisi dengan pertengkaran? Kita jadi lebih menghargai waktu buat komunikasi
temen: *diem agak lama* iya juga ya…ga kek gw, berantem mulu

suatu malam minggu beberapa waktu lalu…

temen: lagi dimana?
gw: di kantor

temen: hah? malem minggu gini, di kantor?
gw: mang napa? namanya juga kerjaan

temen: kapan ada waktu buat dia?
gw: kapan kapan…

temen: dia ga protes? lo ga pengen kek pasangan lain?
gw: lho, protes napa? emang pasangan lain napa?

temen: huh, kalian pasangan yang aneh!
gw: heh? apanya yang aneh? biasa aja kalo gw bilang. sesekali mungkin pengen sih, tapi bisa apa?

temen: alah…dasarnya emang aneh
gw: kalo malu punya temen aneh, ga usah nyapa dan ga usah ngurusin gw… *mulai kesel dan mematikan YM*

akhir2 ini…
temen: hubungan jarak jauh gitu, kalo kangen gimana?
gw: *zighh….mengulang pertanyaan menyebalkan ituh* …$%@&^%(*$… bisa ngobrol soal lain aja ga?

Iklan

3 thoughts on “kesel

  1. ndoro kakung berkata:

    lah, kok komen yg tadi ilang? hiks … 😦

  2. venus berkata:

    jangan maen pasir. halah apa sih????

  3. puput berkata:

    alah, FUCK THEM! hehehe, mereka tau apa si?

    *lhah to ga nyambung lg. fiuhh..puput emang selalu gini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s