kapok

Minggu ketiga saya ga ikut rapat pagi. Tadi, gw bener2 ngantuk berat karena semalem penuh ga bisa tidur. Idung mampet karena flu. Kemaren radang tenggorokan gw baru sembuh, tapi sore2 sepulang dari rumah temen yang anaknya ulang tahun, gw kena ujan. Udah sempet mampir berteduh sambil makan. Begitu hujan reda, cepet2 balik ke kantor karena udah malem, dah mo deadline, padahal saya harus gantiin temen saya yang libur. Eh, di jalan ujan turun lebih deras lagi, udah tanggung, tetep jalan. Pulang ke rumah ganti baju dan jalan kaki ke kantor biar ga ribet bawa payung. Hasilnya, flu berat! Mampet semaleman sampe ga bisa tidur padahal gw udah minum obat/jamu buat orang2 pinter itu.

Tadi gw akhirnya bangun jam 11 dan harus ke bank. Masih mendung banget jadi gw putusin bawa payung. Kesel sih, ribet banget kali kalo kemana2 bawa payung. Berhubung jaket gw basah, raincoat juga, terpaksa deh. Di angkot dalam perjalanan ke bank, cuaca berubah cerah! Huaaa…keselnya, hahaha. Udah gitu, ada anak SMP pas turun dari angkot, kakinya kesandung ujung payung gw. Aduuuhh… bolak balik gw bilang maap tapi mukanya anak itu keknya gondok banget. Hampir gw buang payung pembawa masalah ini! Kalo bawa payung lipat, mungkin beda ceritanya. Tapi berhubung pake payung gede lebih enak (bilang aja badan lo butuh tempat lapang :p), gw ga pake payung lipat. Taunya, matahari malah bersinar cerah! Huh, kapok bawa payung! :p

update: parahnya lagi…gw minum air jeruk nipis anget tadi, maksudnya biar flunya sembuh, eh yang kumat maag gw…tepar deh sesaat…haduhhh…goblok!

Tinggalkan Balasan

