copy-paste

Gw cuma sering baca di blog para seleb tentang adanya blog2 tukang kopas alias copy paste. Tapi hari ini gw mengalaminya sendiri. Kawan gw yang ngasih tau, postingan gw tentang miss Kaltim palsu itu dikopas 100 persen di blog atas nama Joko Martono.

Pas gw cek…teng tong…bener!!! Judulnya dia sih, Aspal. Tapi bawahnya, asli 100 persen kopas-an dari blog gw ini. Mmmm… gw mo nanya baek2 maksudnya apa. Mungkin buat latihan doang, soalnya kalo ngeklik judul “Miss Cantik Tapi Palsu” dibawah judul Aspal itu, jelas link-nya ke blog gw. Tapi ternyata ga bisa comment dan profilnya pun minim. Di halaman profil, cuma ada nama Joko Martono plus foto cewek cantik.

Mbok ya kalo mo kopas gitu, kenalan dulu dong…! Trus izin, atau apa kek! Walopun Anda sebenernya fans berat gw, jangan main kopas aja kek gitu. Ini malah nongol dan kenalan di blognya tika yang manis itu. Pemalu kali ya? šŸ˜¦ Atau, sebenernya gw yang ga ngeh kalo ternyata gw tergolong seleb blog? Oh, noo! Gw harus ngumpet kemana ini? hihihi….! Tapi sumpah, rasanya ga enaaaak banget menemukan kloningan kita di tempat lain tanpa kita pernah tau bahwa kita dikloning. Bertemu bayangan sendiri, sama kek ketemu hantu!!! Ayo dong, Jok, bloger bernama cowok berfoto cewek, tampakkanlah dirimu, kita ngobrol baik2. Gw tunggu yaaa…!

3 thoughts on “copy-paste

  1. nelayan mengatakan:

    makanya, co…sa nda bikin blog. takut jadi seleb……….;p~~~~~~

    wakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka…………………;)

  2. adri mengatakan:

    Apakah blog yang dimiliki remaja bloon kayak saya bisa dikopas juga???

  3. Ulan mengatakan:

    Humm..
    Blog dikloning.. Itu menyeramkan, kupikir..

Tinggalkan Balasan

