kolektivitas

ternyata….! kami seisi rumah…ga cuma amnesia kolektip ga bayar listrik selama dua bulan…tapi juga, bego kolektif. semalem udah panik, waduh, bakal gelap2an nih malem2, soalnya orang PLN-nya ga bisa datang katanya karena udah sore. udah pake ribut2 lagi, bisanya nagih doang, giliran kewajiban udah dipenuhi, hak kita ga dilayani. ternyataaa…malemnya, pas pulang kantor, lha kok nyala? ternyata lagiii… meterannya cuma jegleg! Geblek beneeerrrr…hahaha!

*baik2 ajakah kabarmu, cinta?

5 thoughts on “kolektivitas

  1. cinta? mengatakan:

    baeeeikk.. hehehe..

  2. Mbilung mengatakan:

    cinta baik-baik saja, lagi mbenerin listrik di kampung sebelah yang penghuninya kagak geblek.

  3. cinta lagi mengatakan:

    baik-baik aja, cuma njeglek gitu kok, beib
    šŸ˜›

    *rangga, kamu ga benerĀ² pergi kan? ini nggak fairrrr*

  4. miskan mengatakan:

    :)) :)) :))
    Bayar oi…..jangan menghujat PLN aja, n jangan berharap tetangga sebelah yang bayar..

    diputus..repot loe…gelap. trus mbanya yg di kamar keluar, xixixixix.

  5. jeng Endang mengatakan:

    hehehhehehe…itu aja yg bisa kulukiskan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s