padam

Tadi pagi harusnya gw akupuntur lagi. Tapi bayangan itu bikin saya takut melangkah ke sana. Ah, besok ajalah…, kalo udah berani lagi. Aduh, ini bener2 ga sehat. Gw harus BERANI, ga boleh2 terus2an kek gini. Ayolah…!

Tapi sampe siang, gw ga berangkat2 juga. Cuma terbengong2 di ruang tamu. Lalu ga sengaja, mata gw menangkap bayangan…halah… ada kertas putih melambai2 di meteran listrik depan pintu. Hmm… apa itu ya? Lalu gw ambil. Dan….jreeeeengggg! Hahaha…, ini ancaman pemutusan sementara, dari PLN. Ga satupun penghuni rumah yang inget bayar listrik dua bulan ini. Sinting! Lebih sinting lagi, dikira listrik emang padam dari pagi seperti biasa. Ternyata, kok listrik di tetangga nyala? Hohoho….ternyata udah diputussss! Ini sih bukan ancaman lagi, tapi tindakan! Huh, dasar!

Padahal tanggal surat pemberitahuan ini, 11 Juli. Kok kertas ini baru kita terima 13 Juli? Huuuu…. ngeselin! Lalu cepet2lah kita bayar tagihannya. Tapi, apa daya, hari udah sore. Selesai bayar tagihan, kantor PLN juga udah tutup. Mereka ga bisa datang ke rumah buat meng-on-kan lagi listriknya. Huhuhu… masa sih malem ini kita harus gelap2an? Bisa mati sesek napas gw! Ceroboh sih… masa semuanya lupa bayar tagihan listrik? Dua bulan pula! Kirain cuma di arena Piala Asia yang lampunya mati….hehehe!

2 thoughts on “padam

  1. ghilman berkata:

    tante, aku juga serem sama jarum. Apalagi jarum suntik. walaupun blom pernah akupuntur, tapi kayaknya….. lebih serem

  2. herry berkata:

    hehe akupuntur..??
    mending kalo aku mah pijet ajah πŸ˜›

    misi numpang lewad πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

